Home / Pendidikan / Siswa Kurang Mampu Namun Berprestasi, difasilitasi Pihak Sekolah Mendapatkan Beasiswa Di Perguruan Tinggi
IMG-20200108-WA0075

Siswa Kurang Mampu Namun Berprestasi, difasilitasi Pihak Sekolah Mendapatkan Beasiswa Di Perguruan Tinggi

ota Tasikmalaya, tasikzone.com – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Tasikmalaya Menjamin Siswanya yang tidak mampu namun berprestasi akan dimasukan ke Perguruan Tinggi Negeri.

dikatakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kehumasan Drs. Wawan SN MM., M Pd kepada Tasikzone.com. Rabu (08/01/2020) diruang kerjanya.

Menurutnya Siswa SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya akan mengetahui peluang beasiswa melalui Kegiatan Satas Education Fair, dalam acara ini Para Perwakilan Perguruan Tinggi melakukab Persentasi terkait beberapa program yang ada du perguruan tinggi masing masinv

“Siswa masuk ke perguruan tinggi itu bida diberbagai jalur akademik dan prestasi. seperti Ada Hafiz quran, olahraga seni dan lainnya.

BACA JUGA   Konsumen WOM Finance Merasa Dipermalukan

Selain itu juga pihak sekolah memfasilitasi anak anak yang kurang mampu namun punya prestasi akademik pihaknya akan membantu untuk disalurkan melalui Perguruan tinggi negeri.

“ada satu siswa kurang mampu kini bisa kuliah di akuntansi universitas Gajah Mada dengan IP nya cumlaude, semua biaya full sampai lulus dapat beasiswa” tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *