Home / Kuliner / Sensasi Khas Sunda Yang Memanjakan Lidah Kota
Sensasi Baru Kuliner Khas Sunda Yang Memanjakan

Sensasi Khas Sunda Yang Memanjakan Lidah Kota

Tasikmalaya, tasikzone.com – Banyak macam khas kuliner di Kota Tasikmalaya, di pinggiran jalan Kota banyak sekali menemukan berbagai macam jajanan kuliner. Salah satunya adalah Nasi Tutug Oncom atau yang lebih di kenal banyak orang Nasi TO.

Namun ada satu hal yang menarik kini telah hadir sensasi baru soal nasi TO, pasalnya nasi TO itu ada yang di bakar atau yang kini sedang tenar dengan sebutan “Nato Bakar”. Dulunya saya juga konsumen kuliner khas sunda, namun saya rasa yang makan nasi to itu cuma gitu-gitu aja. Lalu saya coba bikin terobosan yang baru dengan cara di bakar dan pada awalnya pun hanya 10 bungkus aja saya buat, responnya cukup lumayan bagus”ungkap Arif Mintarja sang pemilik usaha nato bakar kepada tasikzone.com saat di temui di kediamannya, Kamis (09/03/2017).

Aroma nato dengan di bentuk “timbel” atau di bungkus dengan daun pisang yang di bakar menjadi sensasi baru dan juga menjadi ciri khas tersendiri, dengan di temani lauk pauk yang serba khas sunda di yakini akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Ia pun berenca akan membuka kedai untuk lebih memanjakan para pelanggan setianya, namun sampai saat ini ia belum menemukan tempat yang strategis dan sesuai dengan apa yang ia inginkan.

“Untuk saat ini memang hanya melayani pesanan order (PO), itu pun harus sehari sebelum pengiriman. Kedepan kita akan buka kedainya, mudah-mudahan saja bisa terlaksanakan”terangnya.Sedangkan untuk pemesanan bisa lewat media sosial facebook Rumah M Arif Mintarja, bisa juga menghubungi di nomor kontak 0813 7283 8307 atau bisa datang langsung ke Jl. Perum Kemuning No. B 15 Pamijahan Indihiang Kota Tasikmalaya. (doel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *