Home / Kab. Tasikmalaya / Satpol PP Roadshow Keliling Kecamatan, Turunkan Baliho Uu Ruzhanul Ulum
Satpol PP Roadshow Keliling Kecamatan, Turunkan Baliho Uu Ruzhanul Ulum

Satpol PP Roadshow Keliling Kecamatan, Turunkan Baliho Uu Ruzhanul Ulum

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Satpol-PP Kabupaten Tasikmalaya roadshow ke setiap kecamatan yang ada setiap harinya kurang lebih menyambangi 4 kecamatan.

Dikatakan Kasi Ops Satpol-PP Kabupaten Tasikmalaya Ade Harison usai menertibkan baliho yang sudah kadaluarsa di kecamatan karangjaya Rabu (6/2/2019)

“kami sudah menyambangi 4 kecamatan diantaranya kecamatan Manonjaya, cineam, karangjaya dan gunungtanjung kegiatan Roadshow ini untuk menertibkan baliho yang sudah kadaluarsa”ungkapnya.

Ade menambahkan bahwa dirinya bertindak atas perintah pimpinan, dikarenakan baliho yang dulu kan ada pa Wagub Jabar pa Uu Ruzhanul Ulum sedangkan sekarang kabupaten Tasikmalaya Bupati nya sudah definitif yakni pa Ade Sugianto.

“jadi disamping baliho tersebut sudah rusak dan sudah tidak berlaku, kata pimpinan harus ditertibkan guna untuk ketertiban umum dan tidak mengganggu pemandangan”tuturnya.

Sementara itu Camat karangjaya H.Dodo ILyas mengatakan bahwa kami dari kecamatan merasa terbantu dengan adanya pihak satpol PP datang kesini untuk bertugas menertibkan baliho yang sudah rusak atau kadaluarsa karena disini kurang personil.

“dengan diterjunkan Satpol-PP kabupaten jadi merasa terbantu,kami mengucapkan terima kasih kepada pihak satpol PP kabupaten Tasikmalaya yang telah menertibkan baliho baliho yang sudah kadaluarsa”pungkasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *