Home / Organisasi / Resmi Kwarran Cihideung Miliki Pengurus Baru Periode 2019-2022
Resmi Kwarran Cihideung Miliki Pengurus Baru Periode 2019-2022

Resmi Kwarran Cihideung Miliki Pengurus Baru Periode 2019-2022

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cihideung resmi dilantik oleh Drs. H. Undang Hendiana, M.Pd selaku Ketua Harian Kwartir Cabang Kota Tasikmalaya, Kamis (25/07/2019) di Aula Kantor Kecamatan Cihideung Jl. Cieunteung No 55 Kota Tasikmalaya.

Ketua Kwarran Cihideung Dadang Suryana, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas di lantiknya pengurus baru periode 2019-2022 dan juga Ia mengajak kepada pengurus baru untuk menghidupkan kembali kepramukaan di wilayah cihideung.

“Kami meminta bantuan kepada semua pihak termasuk kepada ketua Mabiran agar bisa membantu dan bekerja sama dalam agenda yang telah ditentukan”ucapnya.

Senada dengan Dadang Ketua Mabiran, H. Momon Suryaman, M.Da dalam sambutannya ia mengatakan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang hadir pada acara tersebut atas terselenggaranya Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Cihideung Masa Bakti 2019-2022.

“Atas nama tuan rumah, kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga memohon maaf apabila dalam jamuannya kurang maksimal”katanya.

Selain itu, Ia juga mengharapkan kepada kepengurusan yang baru agar dapat dan mampu melanjutkan program dari kepengurusan yang sebelumnya dan bahkan mampu lebih baik dari sebelumnya.

“Jadikan pengabdian itu diperuntukan untuk Alloh SWT sebagai bekal untuk kita kelak ketika di panggil kepadanya.”harapnya.

Sementara itu, Ketua Harian Kwarcab Kota Tasikmalaya, Drs. H. Undang Hendiana, M.Pd mengatakan ucapan selamat dan terimakasih kepada pengurus yang dilantik masa bakti 2019-2022. Ia berharap kwarran cihideung juga bisa menjadi barometer bagi kwarran lainnya. karena menurut dia kwarran cihideunh berada di tengah-tengah.
Selain itu ia juga mengingatkan agar mampu memanfaatkan SDM yang ada karena cihideung memiliki potensi yang sangat besar. bersama-sama bekerja.

“Permasalahan di kaum muda kini banyak ditemukan, keruntuhan suatu bangsa dimulai dari rapuhnya semangat kaum muda. Dalam kaitan ini saya yakin dan percaya gerakan pramuka mampu menjadi jawabannya walaupun secara bertahap tapi itu pasti.”Tegasnya

“Berbagai keberhasilan ini harus tetap ada bahkan harus lebih di tingkatkan, peran aktif dari para pengurus gerakan pramuka sangat di perlukan.”tutupnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!