Home / Inspiratif / Puncak HPN 2018, Pokja Media Online Tasik Berbagi Beras
Puncak HPN 2018, Pokja Media Online Tasik Berbagi Beras

Puncak HPN 2018, Pokja Media Online Tasik Berbagi Beras

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Dalam Rangkaian acara Puncak Hari Pers Nasional 2018, Pokja Media Online mengadakan acara Berbagi Beras Kepada Para Srikandi Sampah dan Kepada Para Pembersih makam, Jumat (09/02/2018)

Mengawali kegiatan, para Jurnalis Online Tasikmalaya ini berkumpul di Titik Nol Kota Tasikmalaya Jalan dr. Soekardjo. Kemudian hunting para srikandi sampah yang berada diseputaran Jalan Dokar, Tamkot, Hazet, Pemuda, Yudanegara, RE Martadinata, Mitra Batik, Nagarawangi. Dan Dilanjutkan pembagian beras ke para pembersih makam Cinehel.

Dwi Friastoto Dewan Pengarah Pokja Media Online Tasikmalaya mengatakan alasan memberikan beras dikarenakan kali ini harga beras sedang melambung tinggi, oleh karena itu berbagi beras meskipun sedikit yang diberikan, mudah mudahan bisa bermanfaat “Tak banyak beras yang kami berikan, setidaknya kami ingin berbagi disaat harga beras melambung tinggi. Semoga bermanfaat”ungkapnya disela sela acara

Ditambahkan Dwi diberikannya Beras kepada para srikandi Sampah dan kepada para pembersih makam, karena mereka dinilai yang berjasa akan membersihkan sampah. “Kota Tasik bisa Resik berkat jasa para srikandi sampah”tambahnya

Sebelumnya, Kamis (8/2/2018), Pokja Media Online Tasik melaksanakan refleksi HPN 2018, pembagian sembako, pelayanan pengobatan gratis di Kp. Rancaherang, Desa Jatijaya, Kec. Gunung Tanjung Kab. Tasikmalaya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *