Home / Pendidikan / Polsek Manonjaya Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Miftahul Huda
IMG-20190831-WA0027

Polsek Manonjaya Hadiri Wisuda Pondok Pesantren Miftahul Huda

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Polsek Manonjaya menghadiri Kegiatan Wisuda angkatan XXI Ma’had A’ly Miftahul Huda Desa Kalimanggis Kec. Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (31/08/2019) di Gedung Hamida Pontren Miftahul Huda.

Tampak hadir Wakil Gubernur Jabar H Uu Ruzhanul Ulum, KH. ASEP AHMAD MAOSHUL AFFANDY, M. Pimpinan Umum Pontren Miftahul Huda. Para Dewan Kiayi Pontren Miftahul Huda. Dan tamu undangan lainnya.

Wisuda angkatan XXI Santri di Pontren Miftahul Huda tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan sebagai tahap akhir S1 pendidikan di Pondok Pesantren dan kebetulan bersamaan dgn 1 Muharaman sekaligus Reuni Hamida ke XLI yg di selenggarakan oleh Pontren Miftahul Huda dgn tema Hamida Berdaulat.

Dalam kesempatan tersebut KH. ASEP AHMAD MAOSHUL AFFANDY, M. Pd Pimpinan Umum Pontren Miftahul Huda dalam sambutannya menyampaikan sejarah Pontren Miftahul Huda. “Pontren Miftahul Huda dahulu tidak di perhatikan oleh Pemerintah, namun sekarang sudah mendapatkan perhatian dari Pemerintah”ucapnya.

Lanjut, KH Asep Maosul Mengharapkan tidak mengagungkan mahzab masing – masing. Dan Yang harus di perhatikan adalah jangan sampai penyebaran syiah di Tasikmalaya. (gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!