Home / Peristiwa / Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19, Gubernur Jabar Potong Gaji ASN Selama 4 Bulan
Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19, Gubernur Jabar Potong Gaji ASN Selama 4 Bulan

Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19, Gubernur Jabar Potong Gaji ASN Selama 4 Bulan

Tasikzone.com- Beban masyarakat tentunya semakin berat menghadapi bulan-bulan kedepan karena wabah covid-19 terus menjalar ke hampir semua daerah di jawa barat.

Sebagai wujud kepeduliannya Gubernur Jabar berinisiatif memotong Gaji ASN Pemprov Jabar selama 4 bulan kedepan, hal tersebut diungkapkan dalam bewara yang disampaikan Gubernur Jabar melalui akun instagramnya.

“Untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran virus covid-19, maka gaji Gubernur, Wakil Gubernur dan para ASN (Aparatur Sipil Negara) atau PNS di Pemprov Jawa Barat akan dipotong selama 4 bulan ke depan dengan adil dan proporsional” ungkap Kang Emil sapaan akrabnya.

BACA JUGA   Demo Angkot Di Kota Tasik Berakhir Ricuh

Lanjut Kang Emil, Kepada mereka dan kelompok masyarakat lainnya yang memiliki keluangan harta (sedekah, zakat, infak dll) mari kita bersama-sama menyumbang kepada perjuangan melawan virus ini dan menolong masyarakat yang tidak mampu melalui kesetiakawanan sosial. .

“Kita sedang menyiapkan kampanye sosial “Two in One”. 1 Keluarga mampu mengurusi 2 keluarga tidak mampu selama pandemi covid-19. Insya Allah bisa” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!