Home / Peristiwa / Perayaan Tahun Baru 2021 Sepi Karena Pandemi
Perayaan Tahun Baru 2021 di Kota Tasikmalaya Sepi Karena Pandemi

Perayaan Tahun Baru 2021 Sepi Karena Pandemi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Perayaan tahun baru 2021 kali ini tentulah sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19 sudah hampir setahun ini menyebabkan segala bentuk kegiatan sosial harus dibatasi untuk mencegah penularan virus covid-19 ini.

Dari pantauan tasikzone.com pada pukul 00.15 jum’at dini hari, (1/1/2021), jalan protokol yang berada di pusat kota, seperti Jl. DR. Soekarjo (Sp. 3 Cimulu), Jl. Tarumanagara (Sp. 4 Tarumanagara – Stasiun), Jl. Dewi Sartika (Sp. 3 Dewi Sartika – RAA, Wiratanuningrat), Jl. RAA. Wiralanuningrat (Sp. 3 Merdeka – RAA, Wiratanuningrat),Jl. Otto Iskandardinata (Sp. Alun-alun Citapen), Jl. Tarumanagara (Sp. 4 Tanumanagara – Dewi Sartika); Jl. DR. Soekarjo (Sp. 4 DR. Soekarjo – Galunggung); dan yang lainnya.

Seperti halnya sebelumnya Pemerintah Kota Tasikmalaya mengeluarkan surat edaran dengan Nomor : 180/ŞE.730-Huk/2020 tentang kegiatan masyarakat pada malam Pergantian Tahun Baru 2020-2021 adanya penutupan jalur protokol.

Kemudian, dalam video ucapannya yang diunggah oleh akun Facebook Pemerintah Kota Tasikmalaya yang berdurasi 00 : 58 detik, PLT Walikota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf mengucapkan selamat tahun 2021 serta menghimbau kepada seluruh warga kota tasikmalaya agar mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk lakukan pola hidup bersih dan sehat

“semoga di tahun 2021 pandemi covid-19 ini bisa kita lewati bersama serta di tahun 2021 Kota Tasikmalaya bisa menjadi Kota yang lebih baik lagi” singkatnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!