Home / Kab. Tasikmalaya / Perangkat Desa Kabupaten Tasik Tegaskan Netral
Perangkat Desa Kabupaten Tasik Tegaskan Netral

Perangkat Desa Kabupaten Tasik Tegaskan Netral

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com – Di Kabupaten Tasikmalaya pengurus persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI) tingkat kecamatan memang ada yang belum dibentuk kepengurusannya sekarang sekitar ada 4 kecamatan lagi yang belum terbentuk.

maka dengan itu jajaran pengurus PPDI Kabupaten Tasikmalaya yang baru dilantik akan maraton ke setiap Kecamatan yang belum terbentuk kepengurusan PPDI.

Dikatakan Nanang Sarifudin usai pelantikan pengurus PPDI kabupaten Tasikmalaya yang digelar di pendopo baru Singaparna Sabtu (9/2/2019)

“kami akan melakukan rapat dari berbagai zona guna membahas program kerja yang akan menjadi acuan ketika kami semua diberikan amanah yang baik ini”ungkap Nanang.

Nanang menabahkan PPDI Kabupaten Tasikmalaya intinya tidak berkompetitor dengan organisasi lain, dan lembaga ini ditegaskan tidak terlibat dalam politik praktis.

“kami semua tetap netral adapun dukungan terhadap salah satu Paslon presiden yaitu berupa person person nya saja kalau secara kelembagaan kami tetap netral”tuturnya.

Sementara itu kepala bidang pemerintahan desa pada dinas pemberdayaan masyarakat desa perlindungan anak dan keluarga berencana (DPMDPAKB) kabupaten Tasikmalaya Agianto Ahmad Tahir mengatakan bahwa dari pihak Dinas sangat bangga atas kekompakan dan kesolidan PPDI.

“semoga selalu bersinergi dengan pihak pemerintah dan mereka selalu menjadi ujung tombak untuk masyarakat dikala menyampaikan aspirasnya”harapnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!