Home / Organisasi / Pengurus PAC Pemuda Pancasila Sukaratu Resmi Dilantik
Pengurus PAC Pemuda Pancasila Sukaratu Resmi Dilantik

Pengurus PAC Pemuda Pancasila Sukaratu Resmi Dilantik

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Ketua majelis pimpinan cabang(MPC) pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tasikmalaya Drs Rizal Akhyar Djamili resmi melantik dan mengukuhkan ketua pimpinan anak cabang (PAC) pemuda Pancasila (PP) Sukaratu dan jajarannya acara tersebut di gelar di GOR desa Gunungsari kecamatan Sukaratu, Minggu (13/01/2019)

Disela kegiatan tersebut ketua PAC PP Sukaratu yang baru dilantik Abud Sucuptra mengatakan bahwa pada kesempatan ini merupakan hari yang bersejarah bagi dirinya. karena telah mendapat amanah yaitu sebagai ketua PAC PP Sukaratu.

“tentunya saya harus bisa mengemban amanah dengan baik dan saya berterima kasih kepada ketua MPC yang telah melantik saya dan jajaran pengurus, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya beserta jajaran pengurus PP Sukaratu”Ucapnya.

Sementara itu Sekjen MPC PP Kabupaten Tasikmalaya Sudrajat menyatakan bahwa ini merupakan suatu Agenda yang ada dalam anggaran dasar anggaran rumah tangga AD/ART di PP bahwa harus diadakan rapat pemilihan pengurus (RPB) untuk itu supaya bisa menjalankan segala program yang telah di tentukan. Serta ada regenerasi untuk melanjutkan sebuah program program kerja yang harus berkesinambungan.

“pokoknya kader PP harus dinamis, kreativ dan inovatif guna untuk mengawal dan mengontrol serta memberikan solusi terhadap pemerintah yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat”tandasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *