Home / Kab. Tasikmalaya / Pengadaan Alat Peraga Di Disdikbud Kabupaten Tasik, Belum Semua Sekolah Menerima
PhotoGrid_1573729791333

Pengadaan Alat Peraga Di Disdikbud Kabupaten Tasik, Belum Semua Sekolah Menerima

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Bantuan alat peraga pendidikan di lingkungan dinas pendidikan kab Tasikmalaya yang berasal dari Banprov Jawa barat tahun 2019 sudah banyak yang diterima oleh pihak sekolah baik paud, SD dan SMP yang ada dilingkungan Disdikbud kabupaten Tasikmalaya.

Sejauh ini pantauan tasikzone.com dilapangan juga masih ada yang belum dikirim dan dalam proses pengiriman. untuk mencari tau hal tersebut tasikzone.com mencoba menemui kasubag keuangan Disdikbud Kab Tasikmalaya, Tantan.

Menurut Tantan, diruang kerjanya dirinya secara tehnis di lapangan tidak tahu, namun proses pencairan dana memang melalui pihaknya,

“untuk jumlah kegiatan serta dananya kami harus merekap dulu karena banyak. Memang kalau mekanisme pencairan dana melalui Bagian Keuangan. yang jelas dana banprov tersebut sudah ada yang turun dan yang belum,tapi kendala mah tidak ada”kata Tantan.

Sementara itu menurut salah satu pemborong alat peraga mengatakan bahwa kegiatanya sudah selesai pengiriman barang namun hingga kini belum cair”katanya.(TZ)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *