Home / Bisnis / Penat Dengan Suasana Perkotaan, Yuk Refreshing di Kedai Kopi 77
Penat Dengan Suasana Perkotaan, Yuk Refreshing di Kedai Kopi 77

Penat Dengan Suasana Perkotaan, Yuk Refreshing di Kedai Kopi 77

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Tempat Wisata di Cisayong salah satunya curug badak dan hanoman sudah menjadi salah satu obyek wisata yang menjadi tujuan para pengunjung untuk menikmati hari libur setelah melepas penat hiruk pikuk kehidupan di perkotaan.

Tentunya dengan banyak pengunjung akan mengundang para investor untuk ikut andil dan menjadi ladang bisnis, apalagi akhir-akhir ini Kedai Kopi sedang menjadi pasar yang lumayan pesat.

Maka dari itu, H Wawan Ugan berani Berinvestasi dengan membuat Kedai Kopi 77 di lokasi wisata Curug Badak, dirinya memaparkan Kedai Kopi 77 karena kecintaannya kepada alumni SMP 2 angkatan 77.

“kebetulan Kedai Kopi 77 ini sama dengan Alumni SMP Angkatan 77, Alhamdulillah kami bisa ngumpul dan menyiapkan tempai ini untuk kumpul-kumpul serta bisa minum kopi disini ” ungkapnya kepada tasikzone.com disela-sela opening Kedai Kopi 77, sabtu (7/9/2019).

Foto Bersama H Wawan dengan Alumni SMP 2 Tasikmalaya Angkatan 77 Saat opening Ceremony Kedai Kopi 77
Foto Bersama H Wawan dengan Alumni SMP 2 Tasikmalaya Angkatan 77 Saat opening Ceremony Kedai Kopi 77

Lanjut H Wawan, Selain untuk tempat ngumpul nantinya para pengunjung bisa meikmati fasilitas-fasilitas yang sudah disediakan seperti live music, karaoke.

“kami sudah siapkan live music, karaoke,kemudian nanti kami juga sudah siapkan juga infocus apabila ada dari pemerintah ataupun dari perbankan untuk mengadakan rapat disini” jelasnya.

Sambung H Wawan, dirinya mengaku terjun didunia ini masih baru, karena dunia yang digelutinya yakni dunia migas.

“alasan memilih lokasi Curug Badak & Hanoman ingin membantu mengembangkan parawisata sekaligus investasi disini apa salahnya ” tutur mantan Ketua Hiswana Migas Priatim ini.

Masih Kata H Wawan, daripada jauh-jauh ke bandung ingin menikmati suasana alam yang masih alami di Tasikmalaya juga ada sehingga harus dikembangkan.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!