Home / Kiprah Pemerintah / Pemkot Tasik Sarankan Pemilu Serentak Harus Dievaluasi
P_20190516_230446_1_p

Pemkot Tasik Sarankan Pemilu Serentak Harus Dievaluasi

Kota Tasikmalaya,tasikzone.com-Wakil Walikota H Muhammad Yusuf menghadiri acara Forum Diskusi Politik
Dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya, dengan tema “Sukses Pemilu Serentak 2019 Merupakan Cermin dan Akselerasi Pembangunan Bidang Politik Kota Tasikmalaya”, di salah satu hotel yang berada di jln ikik wiradikarta, tawangsari.

Wakil Walikota HM Yusuf mengatakan kepanjangan tangan dari pemerintah di Partai ada di Fraksi, nanti akan disinergikan antara Fraksi di DPRD dan Pemerintah,

“dengan Kita berkumpul seperti ini akan menyambungkan semua masukan masyarakat melalui Fraksi” ungkapnya kepada awak media,kamis malam(16/5/2019).

Sambung H. M. Yusuf, Jadi yang diharapkan pemerintah kegiatan seperti ini dirutinkan,nanti juga kesbangpol akan mendapat support apalagi nanti kesbangpol diusulkan menjadi badan.

H M Yusuf memaparkan dengan ketidakformalan akan muncul ide-ide dari partai politik bagaimana membangun daerah kedepan seperti apa, namun apabila tidak ada kesepahaman kan akan menjadi persoalan.

“Tapi kalau distorsinya kita hilangkan, nantinya justru mereka(Parpol-red) akan mendongkrak membangun daerah” jelasnya.

H M Yusuf menyarankan untuk Pemilu Serentak ini harus ada evaluasi ternyata banyak dampak yang terjadi “saya kira nanti kedepan masukan-masukan ini melalui kesbangpol mengevaluasi untuk pemilu nanti agar dipisahkan kembali antara Pileg Dan Pilpres” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!