Home / Politik & Hukum / Panwaslu Digeruduk Massa
Panwaslu Kota Tasik Digeruduk Massa

Panwaslu Digeruduk Massa

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Puluhan massa dari Gerakan pilkada bersih geruduk Kantor Panitia Pengawas Pemilihian Umum (panwaslu) yang berada di jl gudang jero II no 21 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, rabu (08/02/2017).

Ketua Panwaslu eddes Supriadi sempat disumpah oleh massa aksi kembali oleh massa aksi, agar bisa independen dan tidak memihak.

Andi Wahyudin Pimpinan Lapangan Aksi Menuntut pilkada bisa bersih dirinya menilai pilkada kota ini sudah dibajak oleh Bandar Politik “seharusnya masyarakat yang memiliki hajat, namun  ini malah bandar politik yang hajat di pilkada ini. Kita akan terus mengawal pilkada ini, apalagi ada ASN yang terlibat”ungkapnya.

BACA JUGA   Pemkot Tasik Akan Tanam Ribuan Pohon Di Sepanjang Jalan Mangin Dan Lingkar Utara

Sementara itu, ketua Panwaslu Kota Tasikmalaya Eddes Supriadi mengatakan aksi ini dianggap wajar, banyak yang menilai kita tidak independen. “Namun pada realitanya kita berdiri di tengah tengah dan tidak pernah memihak, saya tegaskan panwas independen”tegasnya.

Sementara itu panwas mengaju ada 7 kasus yang sudah di tindak lanjuti, 2 kasus administrasi dan 5 kasus pidana umum “5 kasus pidana umum termasuk dugaan ada 2 orang ASN yang terlibat kampanye”tandasnya (Ina/doel)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *