Home / Kiprah Pemerintah / Olahan Telor Puyuh Jadi Makanan Khas Kecamatan Tawang
Olahan Telor Puyuh Jadi Makanan Khas Kecamatan Tawang

Olahan Telor Puyuh Jadi Makanan Khas Kecamatan Tawang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Sekda Kota Tasikmalaya, Drs.H.Ivan Dicksan H,M.Si membuka secara resmi Launching Saung Madani Kecamatan Tawang. Kamis (24/01/2018) dihalaman Kantor Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam acara itu juga juga diadakan lounching Gema Madani program “OTTEL YOU” yang diselenggarakan dengan  Bazzar Produk Lokal Tawang serta Pentas Angklung Kolaborasi.

Camat Kecamatan Tawang Drs.H.Deny Diyana,M.Si mengatakan, klasster Ipakem yang dinamai ottel-you ini sebenarnya cukup menggelitik dan nama tersebut rasa rasanya akan menjadi branding yang cukup menarik.

“Inilah produk telur puyuh dari kecamatan Tawang yang kedepannya akan menjadi makanan kuliner khas olahan warga kecamatan Tawang”ungkap Deni

Sementara itu Sekda Kota Tasikmalaya, Drs.H.Ivan Dicksan yang juga selaku Ketua Gema Madani Kota Tasikmalaya mengatakan,  program Gema Madani ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan khususnya di bidang ekonomi dan budaya di Kota Tasikmalaya.

“Kota Tasikmalaya  sebagai kota industri  dan jasa dimana  salah satunya sektor ekonomi harus jadi  prioritas dan terus dikembangkan ,dibina dan dipertahankan. Apalagi produk produk Gema Madani ini diharapkan harus menjadi sebuah produk makanan yang bisa menembus pasar seperti masuk ke hotel hotel berbintang”tandasnya.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!