Home / Organisasi / Musyda Pemuda Persis “Mempertegas Pemuda Persis sebagai Ashhabun Wa Hawaariyyun”
Musyda Pemuda Persis Mempertegas Pemuda Persis sebagai Ashhabun Wa Hawaariyyun

Musyda Pemuda Persis “Mempertegas Pemuda Persis sebagai Ashhabun Wa Hawaariyyun”

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-PD Pemuda Persis Gelar Musyda VI PD Pemuda Persis Kota tasikmalaya dengan tema “Mempertegas Pemuda Persis sebagai Ashhabun Wa Hawaariyyun”, Musda ini dilaksanakan di gedung aisyah,senin (11/3/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua Musda VI PD Pemuda Persis Kota Tasikmalaya, Andi Nurfalah, S.Pd.I, M.Pd,I mengatakan setelah kemarin melaksanakan workshop digital marketing, Hari ini adalah puncaknya yaitu Musyawarah Daerah, dengan terlaksananya Musyda diharapan menjadi bahan evaluasi untuk masa jihad yang sudah dilaksanakan serta menjadi referensi untuk masa jihad selanjutnya

“dalam hal ini untuk ketua yang akan terpilih nanti, semoga acara pergantian kepemimpinan, bisa terselenggara dengan lancar serta ketua yang terpilih menjadikan pemuda persis semakin maju” singkatnya.

Sementara itu,Ketua PD Pemuda Persis masa jihad 2016-2019 Atep firmansyah,S.E.I.,M.M.,ASPM mengungkapkan Dengan beralihnya kepemimpinan dibawah ust permana S.pdi,semoga membawa angin segar perubahan ke arah yang lebih baik,

“bagi internal pemuda persis kota tasikmalaya khususnya dan bagi kaum muslimin pada umumnya demi tegaknya izzul islam wal muslimin” jelasnya.

Ketua PD Pemuda Persis Kota Tasikmalaya Terpilih Masa Jihad 2019-2022 Permana sidiq, S.Pd.I menjelaskan Allah swt yg berhak memberikan amanah kepemimpinan kepada hambanya / mencabutnya, kepemimpinan adalah adalah amanah yg berat bagi seorang hamba karena seorang pemimpin selain bertanggungjawab bagi dirinya dia jg hrs bertanggungjwb atas kepemimpinannya.

“Apalagi menjadi pemimpin di sebuah ormas pemuda persis yang mempunyai misi menjadi ashabun wa hawariyyun yg berarti loyal, ikhlas, yang paling pertama membela islam sekemampuannya dan siap membela islam dari segala gangguan dan penyimpangan” katanya.

Senada dengan itu, Asep Saepulloh S.Farm., M.Ph., Apt
Bidang Ekonomi PD Pemuda Persis 2016-2019 memberikan Apresiasi sebesar-sebesarnya kepada Ketua PD Demisioner yang sudah Totalitas dalam Mengemban Amanah, Khususnya Concern dalam Pembangunan BUMJ-D (Badan Usaha Milik Jam’iyah Daerah).

IMG-20190311-WA0020
” walaupun masih banyak kekurangan akan tetapi patut di apresiasi karena itu merupakan Langkah Awal untuk Milestone ke depan karena dalam bidang Ekonomi atw Bisnis yang dibutuhkan adalah Action. Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua Terpilih semoga bisa melanjutkan Program2 yang sudah baik, dan Meningkatkan Program2 yang lain menjadi lebih baik lagi” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *