Home / Kiprah Pemerintah / Musrenbang Indihiang Gandeng STIMIK Tasik
Musrenbang Indihiang Gandeng STIMIK Tasik

Musrenbang Indihiang Gandeng STIMIK Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Tingkat Kecamatan Indihiang tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Stimik Tasikmalaya,rabu, (6/2/2019)

Ketua Penyelenggara H Agus Jamaludin mengatakan kegiatan musrenbang kali ini beda dari yang lain karena kegiatan menggandeng Perguruan tinggi yakni STIMIK Tasikmalaya, sebab STIMIK Tasikmalaya sudah terjalin hubungan baik dengan pemerintah Kecamatan Indhiang.

“Kedepannya akan bekerjasama dengan STIMIK Tasikmalaya dalam destinasi wisata” jelasnya.

Sambung H Agus, untuk Ornamen Sendiri yang ditampilkan tanaman palawaija, dan toga serta Hidroponik, dengan menggandeng Gapoktan Sadar Bakti

“Sengaja menampikan yang beda dari Kecamatan yang lain, dengan inovasi yang baru dengan oranamen hingga makananpun dengan makanan tradisional seperti ubi, kacang rebus, bajigur dan yang lainnya” singkatnya.

Sementara itu, Ketua STIMIK Restu mengatakan sesuai dengan arahan kementrian akan memberikan patrisipasi positif untuk masyarakat apalagi ada kaitan dengan destinasi wisata dekat kampus STIMIK Tasikmalaya.

“untuk destinasi wisata sendiri kami sudah ada Taman Angsa, nantinya akan ada cafe-cafe yang penting bisa mengedepankan kearifan lokal” pungkasnya.(rian)

ket foto : subag humas setda kota tasik

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!