Home / Peristiwa / Mengaku Anggota Geng Berulah Di Bungursari, Berhasil Dibekuk Polsek Indihiang
IMG-20190816-WA0015

Mengaku Anggota Geng Berulah Di Bungursari, Berhasil Dibekuk Polsek Indihiang

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Telah terjadi tindak Pidana penganiayaan secara bersama sama terhadap korban yang di lakukan oleh salah satu oknum Geng Motor, sekitar jam 23.00 Wib di Kampung Beuncing Kel.Sukajaya Kec.Bungursari, Sabtu (10/08/2019)

Asal mula kejadian ketika korban ZA bersama saksi Andika menuju Puskesmas Bungursari dengan menggunakan sepeda motor , tiba tiba di perjalanan Kp.Beuncing ada 4 motor yang dikendarai oleh laki-laki tidak di kenal diduga keras pelaku.

Kompol Moch Bashori, S.A.p selaku Polsek Indihiang mengatakan, rombongan tersebut menghentikan korban sehingga mengatakan ‘Maneh ulah polontong’ (Jangan Belagu-red) dan salah satu dari rombongan tersebut (pelaku) menendang saksi Andika beberapa kali, lalu pelaku yang lainnya melakukan pemukulan terhadap ZA beberapa kali.

“tidak lama kemudian datang saksi Aep untuk melerai dan korban ZA mengalami luka di bagian dagu sebanyak 7 jahitan.
Lalu setelah dari Kp.Bencing para pelaku kembali melintas TKP ke 2 yaitu Kp. Leuwikidang pada hari Minggu tanggal 11 Agustus 2019 sekira jam 00.00 wib menggunakan 4 unit sepeda motor,”Uacapnya

Dari si pelaku penganiayaan, melakukan pemukulan menggunakan palu kemudian melemparnya hingga korban inisial ‘S’ terjatuh dan mengalami luka sebanyak 14 jahitan di pipi sebelah kanan.

“Setelah diamankan para pelaku semua mengaku sebagai anggota salah satu genk Motor yang diketuai oleh tersangka ‘H’ alias Aden”.pungkasnya ( Ade/ Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!