Home / Kab. Tasikmalaya / Masalah Sampah Di Desa Cisayong Sudah Jadi Tanggung Jawab Pemdes
IMG-20190624-WA0031

Masalah Sampah Di Desa Cisayong Sudah Jadi Tanggung Jawab Pemdes

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com
-Menindaklanjuti masalah sampah yang belum terselesaikan di wilayah desa cisayong kecamatan cisayong kabupaten Tasikmalaya memang menjadi masalah yang tidak bisa dianggap mudah karena selain sampah semakin menumpuk dan menimbulkan bau yang tidak sedap juga rentan mengundang penyakit bagi masyarakat sekitar.

Pengawas Dinas Lingkungan Hidup saat dikonfirmasi ditempat kerjanya, Nata mengatakan bahwa untuk masalah sampah di wilayah desa cisayong bukan tanggung jawab pihaknya karena sudah menjadi kewajiban dan wewenang desa cisayong sendiri.

Masih lanjut, Nata menuturkan juga sudah mendapat telepon untuk bantuan masalah sampah di desa cisayong tetapi tidak bisa berbuat banyak karena selain unit kendaraan yang tidak memadai juga untuk desa cisayong sendiri juga sudah menyanggupi untuk masalah sampah karena retribusi sampah itu sendiri ke masyarakat desa cisayong sudah menjadi tanggung jawab desa cisayong.

“sampah dikelola oleh bumdes cisayong dari mulai penarikan retribusi dan unit kendaraan hingga personil penarik sampah itu sendiri”pungkasnya. ( Rizky )

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!