Home / Kuliner / Makanan Khas Sunda Burayot Bisa Ditemui Di Tasik, Ini Lokasinya
Makanan Khas Sunda Burayot Bisa Ditemui Di Tasik, Ini Lokasinya

Makanan Khas Sunda Burayot Bisa Ditemui Di Tasik, Ini Lokasinya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Makanan Sunda Khas Garut Ramai dikunjungi Pengunjung Yudafest (Yudanegara festival), Maknan ini bernama Burayot. kenapa diberi nama ‘Burayot’ ini berasal dari bahasa sunda yang artinya menggelantung makanan Khas Sunda ini sering ditemukan di Daerah Kabupaten Garut.

Namun Bagi Anda yang penasaran dengan makanan Burayot, anda bisa mengunjungi Yudafest yang sedang berlangsung. kalau Yudafestnya sudah selesai Anda orang Tasikmalaya bisa mengunjungi Stand Burayot yang berada tepat di depan Kantor Cabang BRI Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Makanan Ini terbuat dari Bahan Gula Merah, tepung beras, Kacang Tanah meinyak kelapa dengan melalui proses waktu yang tidak terlalu lama untuk menghasilkan 1 kue burayot.

pemilik Stand Burayot mengatakan Kalau omsetnya saat ini sedang berada di Pameran 1 hari bisa mencapai 1 juta an, kuliner Saat ini konsumen lebih menginginkan Makanan Daerah terbukti Makanan Khas Sunda Burayot ini akan kembali berjaya berdampingan dengan maknan yang serba modern dan instan.

Dengan Rp.2000 saja anda bisa menikmati makanan khas sunda ini.(rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *