Home / Kuliner / Lewat Toko Online, Tutug Oncom Instan Titasix Tembus Pasar Eropa
Lewat Toko Online, Tutug Oncom Instan Titasix Tembus Pasar Eropa

Lewat Toko Online, Tutug Oncom Instan Titasix Tembus Pasar Eropa

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Berkembangnya dunia digital ini membuat pegiat usaha khususnya di bidang kuliner pada saat ini memang  sangat berpeluang besar dan menjanjikan seperti halnya yang di lakukan oleh owner Titasix yang menawarkan Tutug Oncom dan sambel cikur inipun memanfaatkan Toko online dari mulai Facebook, bbm, instagram dll.

Kainda maulida yang merupakan owner  toko online Titasix ini mengatakan awal mulanya dari jualan nasi TO sewaktu Kuliah ” pada tahun 2013 semasa kuliah untuk memenuhi kebutuhan mencoba jualan di Pujasera Bandung, Namun banyaknya pelanggan lewat online sehingga terinspirasi membuat toko online peluangnya lebih besar karena belum booming di jual lewat Online dengan akun Fb Titasix, akun Instagram Titasix_id , kan biasanya Tutug Oncom (TO) biasa d jual tradisional saja ” ungkapnya kepada tasikzone.com.

Menurutnya Karena di masa sekarang inipun, rata-rata orang lebih seneng segalanya yang serba singkat. Soalnya kesibukan pun lebih meningkat. ” kenapa namanya Titasix “Tutug Oncom Instan ” sebab, berasal dari tasik serta menawarkan Tutug Oncom Instan jadi penyajiannya hanya cukup di aduk saja dengan nasi hangat, Titasix TO instan ini bisa di bilang sebagai pelopor di peluang bisnis kuliner lewat toko online ” ujarnya.

Titasix TO ini juga sudah menerima pesanan di berbagai negara eropa seperti  belanda, perancis,jerman dll ” Alhamdulillah kami menerima pesanan dadi berbagai negara eropa, Karena kami juga memaksimalkan dalam packaging dan sudah terdaftar di MUI makanan ini halal ” katanya.

Dan TO Ini juga ada beberapa varian rasa dari mulai jeruk,pedas, Dan juga Jeruk Pedas ” ada beberapa varian rasa dan Ledakan atau level untuk varian rasa  dari mulai jeruk, pedas , dan jeruk pedas, Serta untuk Ledakan dari mulai peretek ,peletok , beledug dan jelegur dengan harga dari 15 ribu rupiah untuk 10 porsi nasi ” pungkasnya.(Ibye)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *