Home / Politik & Hukum / Ketua Umum PDI P Hadiri Kampanye Akbar Hasanah Di Cirebon
IMG-20180507-WA0013

Ketua Umum PDI P Hadiri Kampanye Akbar Hasanah Di Cirebon

Tasikzone.com-Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Megawati Sukarnoputri menghadiri Kampanye Terbuka Akbar dalam Rangka Pilgub Jabar 2018 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tb Hasanudin dan Anton Charliyan, di Lapangan Jatiwangi Cirebon, minggu (06/05/2018)

Presiden Kelima itu dalam Orasi Politiknya menyerukan kepada masyarakat Jawa Barat untuk tidak keliru dalam memilih sosok gubernur.

“Jangan tertipu dengan mereka yang cakep cakep, tapi tidak bisa kerja. Lebih baik sederhana, tapi kerjanya kuat,”ungkap Megawati

Putri pertama dari Proklamator Soekarno ini menambahkan, dari empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. hanya pasangan Hasanah yang saling melengkapi untuk memimpin Tatar Sunda. Lanjut Megawati, Kang Hasan memiliki karakter pemimpin yang tegas dan disiplin, mengingat latar belakangnya adalah TNI. Sedangkan Kang Anton, di mata Megawati, adalah sosok yang ramah dan terbiasa melayani masyarakat.

Atas alasan itulah, Megawati berpendapat, pasangan Kang Hasan dan Kang Anton mampu membawa masa depan Jawa Barat ke arah yang lebih baik baik.

Untuk itu, Megawati meminta masyarakat di Jawa Barat untuk memberikan hak pilihnya secara tepat dan tidak terprovokasi dengan politik uang, karena hal itu menyangkut nasib masyarakat lima tahun ke depan.

“Kita tunggu tanggal 27 Juni. Datanglah dengan tertib dan mantap. Lalu coblos nomor 2,” tegas Ibu Megawati.

Sumber : Jabarhasanah.com

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *