Home / Ragam / Kemenparekraf RI, Adakan Kolaborasi Antar Lembaga Dalam Kreativitas Fotografi Dan Videografi
IMG_20220409_182921

Kemenparekraf RI, Adakan Kolaborasi Antar Lembaga Dalam Kreativitas Fotografi Dan Videografi

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com – Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif atau Badan Pariwisata Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengadakan Kolaborasi Antar lembaga dalam Kreativitas Fotografi dan Videografi, Sabtu (09/04/2022)

I Gusti Ayu Hendriani Kepala Biro Komunikasi Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyamoaikan Tujuan diadakan kegiatan tersebut merupakan era kebangkitan Ekonomi baru karena sudah melandainya Covid 19.

“Kemudian sesuai dengan arahan Mentri untuk kebangkitan ekonomi membuka lapangan pekerjaan kemudian untuk Menjalankan kebijakan tepat waktu dan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat” Kata I Gusti Ayu Hendriani

Selain itu, untuk Meningkatkan hubungan kerjasama dengan mitra kerja dalam rangka terciptanya komunikasi timbal balik yang selaras, serta meningkatkan kwalitas dan kontinuitas kerjasama dengan mitra kerja agarbterciptanya rencana kerja yang stuktur dan terarah.

“Sehingga potensi Kota Tasik dapat terexpose dengan menarik melalui foto dan video, sehingga kita harapkan pemerintah bisa mendoring adanya ide kreatif dari temen peserta untuk menampilkan icon yang unik agar bisa meningkatkan branding Kota Tasik itu sendiri”tandasnya menyampaikan.

BACA JUGA   Ayah Tiri Tega Setubuhi Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur

Sementara itu, Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menyanpaikan kegiatan tersebut merupakan Peluang sangat besar, karena diera digital ini banyak hal yang bisa dioptimalkan melalui Fotografi dan Videografi.

“Dengan memberikan Citra yang baik Kota Tasikmalaya melalui kreativitas Fotografi dan Videografi ini Kami berharap temen temen yang hadir ini bisa terdorong untuk mengexpose Kota Tasikmalaya baik dari segi Kuliner, Wisata, UMKM serta prodak unggulan yang ada di Kota Tasikmalaya”kata Ivan seraya menuturkan Sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke Kota Tasikmalaya

Hadir pada kesempatan tersebut, H Ferdiansyah SE., MM Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, pada kesempatan tersebut Ferdiansyah memberikan sambutan sebelum acara dimulai. (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *