Home / Politik & Hukum / Kedua Kalinya ASN Ini Dipanggil KPK Gara Gara Menjemput Tamu ‘Spesial’ Walikota
PhotoGrid_1535078212642

Kedua Kalinya ASN Ini Dipanggil KPK Gara Gara Menjemput Tamu ‘Spesial’ Walikota

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – ‘Gak Tahu, Gak Tahu’ begitulah kiranya Jawaban Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman Saat ditanya wartawan terkait ASN yang kembali dipanggil KPK untuk menjadi Saksi.

Saat wartawan mencoba menanyakan kembalinya dipanggil ASN jadi saksi di KPK berkaitan dengan penjemputan Tamu ‘Spesial’ Walikota yang dijemput di Bandara Lanud Wiriadinata, kembali budi mengatakan “gak Tahu, Gak Tahu”ungkap Budi Sambil menutup Pintu Mobilnya. Usai pembukaan Yudafest Kamis (23/08/2018)

Diberitakan sebelumnya ASN ini sudah diperiksa KPK sebagai saksi pada Kamis (16/08/2018) lalu. Kabid. Perbendaharaan di DPPKAD Kota Tasikmalaya ini diperiksa Sebagai saksi di KPK karena Pernah Menjemput Tamu ‘Spesial’ Walikota Tasik di Bandara Lanud Wiriadinata menuju kediaman di Bojong.

Kini kembali KPK memanggilnya untuk menjadi Saksi yang kedua kalinya. Berdasarkan Jadwal pemeriksaan saksi KPK dari media online kumparan.com terdapat Jadwal pemeriksaan, kamis (23/08/2018) atas nama A.Jamaludin sebagai saksi TPK suap terkait usulan dana pertimbangan keuangan daerah RAPBN perubahan tahun anggaran 2018 untuk tersangka Yaya Purnomo.

Lantas Siapa Tamu ‘Spesial’ yang dijemput ASN ini, sehingga dirinya sampai menjadi Saksi di KPK.

Diketahui Yaya Purnomo merupakan tersangka dugaan suap terkait usulan dana perimbangan daerah pada RAPBN-P 2018. Yaya Purnomo bersama sembilan orang lainnya ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK.(rian/ded)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *