Home / Politik & Hukum / Hj Sarimaya Turut Berduka Atas Musibah Banjir Di Cipatujah
Hj Sarimaya Turut Berduka Atas Musibah Banjir Di Cipatujah

Hj Sarimaya Turut Berduka Atas Musibah Banjir Di Cipatujah

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-hj.Sarimaya SE calon legislatif (caleg) DPR RI dapil Jabar XI untuk kota kabupaten Tasikmalaya dan Garut nomor urut satu dari partai Berkarya mengucapkan duka yang paling dalam bagi masyarakat Tasik Selatan yang lagi di Landa musibah berupa banjir bandang dan tanah longsor,

“saya sangat prihatin atas musibah yang menimpa bangsa. semoga warga masyarakat Tasik Selatan yang lagi di rundung duka diberikan kesabaran dan ketabahan sama Allah SWT”ungkapnya.

Lanjut Sarimaya dirinya sudah mengintruksikan kepada tim relawan barisan Sarimaya (Baraya) kabupaten agar segera datang ke Tasik Selatan meninjau daerah yang lagi kena musibah banjir bandang dan tanah longsor agar betul-betul tahu persis situasi dan kondisi saat ini.

“mohon maap saya tidak bisa ikut meninjau lokasi yang kena musibah dikarenakan saya lagi berada di Jakarta dan sekarang jadwal atau schedul saya lagi padat jadi saya tidak bisa ikut bersama tim Baraya untuk ikut kesana tetapi jikalau saya sudah ke Tasikmalaya insyaallah saya akan pergi ke sana untuk meninjau lokasi yang kena dampak banjir bandang dan tanah longsor”terangnya.

Sementara itu salah seorang relawan barisan Sarimaya (Baraya) kabupaten Tasikmalaya Nandang Sumia menyatakan bahwa tim Baraya kabupaten Tasikmalaya besok akan berangkat ke daerah Tasik Selatan yang terkena dampak musibah agar kami betul-betul tau situasi dan kondisi yang sebenarnya.

“perwakilan dari tim Baraya kabupaten Tasikmalaya akan melaksanakan instruksi dari bunda Sarimaya untuk meninjau langsung daerah Tasik Selatan yang sekarang lagi berduka pasca adanya musibah banjir bandang pada hari kemarin”pungkasnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *