Home / Politik & Hukum / Hj Netty Prasetiyani Heryawan, Datang Ke Tasik Berikan Bantuan Dan Sukseskan Vaksinasi
IMG-20210922-WA0035

Hj Netty Prasetiyani Heryawan, Datang Ke Tasik Berikan Bantuan Dan Sukseskan Vaksinasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Anggota Komisi IX DPR RI Dra. Hj. Netty Prasetiyani Heryawan M.Si. bersilaturahmi dengan DPD PKS Kota Tasikmalaya, kedatanganya meski bukan merupakan Daerah Pemilihannya, Istri dari Mantan Gubernur Jawa Barat ini mencoba untuk mendengarkan Masyarakat di Kota Tasikmalaya.

“saya bertemu dengan DPD PKS Kota Tasikmalaya untuk menyerap aspirasi namun disini bukan dapil saya bahkan di dapil ini tidak ada Komisi IX DPR RI dari PKS,sehingga saya mencoba untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat karena disini ada anggota DPRD Kota Tasikmalaya”kata Hj. Netty Prasetiyani Heryawan kepada wartawan

Lanjutnya, Ada beberapa catatan penting yang bisa disuarakan dan nantinya dibawa ke rapat Komisi IX dengan BPJS Kesehatan karena banyak warga yang terdampak pandemi sehingga tidak mampu membayar premi sehingga perlu di advokasi menjadi peserta penerima bantuan iuran.

“Tadi Saya mendengar langsung keluhan, Peserta BPJS Kesehatan yang Mandiri, kini banyak yang tidak bisa membayar premi dari dampak Pandemi. Sehingga ketika diajukan melalui Jamkesda yang dibiayai pemerintah tidak bisa karena tercatat membayar mandiri, permasalahan ini akan dibawa untuk jadi Bahan ketika Rapat dengan BPJS kesehatan” Terangnya

BACA JUGA   Acep Adang Roadshow Silaturahmi Serap Aspirasi Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, dirinya memberikan pesan kepada teman-teman PKS untuk bersama-sama Pemerintah dalam penanganan pandemi dan bersama-sama bekerja keras menurunkan stunting, ternyata stunting masih tinggi di Kota Tasikmalaya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya Dede S.Ip menyampaikan Rasa Syukurnya atas kedatangan Hj. Netty Prasetiyani Heryawan ke Kota Tasikmalaya dimana tadi pagi memiliki agenda yang luar biasa sangat membantu masyarakat Kota Tasikmalaya yaitu agenda vaksinasi di Puskesmas Kahuripan.

“atas nama DPD PKS Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih karena bu Hj Netty sudah menyampaikan informasi penting terkait keluarga, kesehatan masyarakat indonesia umumnya sehingga menjadi pencerahan kepada kami”tutur Dede.

Pada kesempatan tersebut memberikan bantuan yang merupakan titipan yang akan disampaikan kepada masyarakat dan menjadi bukti bahwa PKS ada ditengah masyarakat berkaitan dengan keluarga, kesehatan, stunting, dan sebagainya.

selain melakukan silaturahmi ke DPD PKS Kota Tasikmalaya sebelumnya dalam rangka mendorong berbagai komponen masyarakat salah satunya organisasi kepemudaan salah satunya KAMMI untuk terlibat dalam penyuksesan vaksinasi di jawa barat, dengan memberikan 500 Dosis Vaksin untuk Kaum Milenial yang dilaksanakan di Puskesmas Kahuripan. (Rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!