Home / Politik & Hukum / Hj Ajeng Anjarsari Nyaleg Perjuangkan Aspirasi Perempuan
IMG-20181205-WA0009

Hj Ajeng Anjarsari Nyaleg Perjuangkan Aspirasi Perempuan

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Hj Ajeng Anjarsari calon anggota DPRD Provinsi Jawa barat dari partai PDI perjuangan (PDIP) nomor urut 3 untuk daerah pemilihan XI yang mencakup Kota, Kabupaten Tasikmalaya mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya terinspirasi untuk menjadi calon legislatif yaitu ingin mengangkat harkat martabat perempuan.

“perempuan supaya maksimal kita harus menempuh jalur politik yaitu harus terjun ke kancah parlemen agar nantinya aspirasi kaum perempuan bisa tersalurkan”ungkap Istri dari Anton Charliyan ini.

Lanjut Ajeng bahwa diperiode kemarin keterpanggilan perempuan di parlemen cuma ada 18 persen tetapi pada periode sekarang jumlahnya cukup banyak itu tandanya kaum perempuan mulai membuka cakrawala di dunia politik dan mau melenggang ke panggung parlemen.

“untuk itu kaum perempuan juga di era modern ini jangan hanya tinggal diam tetapi harus kreatif dan inovatif supaya bisa mengimbangi abad modern ini dan kaum perempuan di era sekarang ini harus betul betul melek teknologi sebab sehebat hebatnya kaum laki-laki mereka terlahir dari kaum perempuan”tambahnya.(pih)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *