Home / Kuliner / Grand Opening Baso Aci Ceu Imas Diserbu Pecinta Kuliner
Grand Opening Baso Aci Ceu Imas Diserbu Pecinta Kuliner

Grand Opening Baso Aci Ceu Imas Diserbu Pecinta Kuliner

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Baso Aci Ceu Imas Grand Opening langsung di Buru Para Pecinta Kuliner Kota Tasikmalaya, Baso yang berpusat di Kabupaten Garut ini buka di Jl Kolonel Abdul Saleh No 68 Cicurug Tasikmalaya.

Diserbunya Baso Aci Ceu Imas ini terbukati sudah tidak asing lagi di telinga Masyarakat Kota Tasikmalaya, seperti yang disampaikan Oleh Novi (35) menurutnya, sebagai penikmat Baso. hanya Baso Aci Ceu Imas yang berbeda dengan baso Yang lainya.

“Basonya Enak, Nikmat beda dengan yang lainya, Saya Rekomendasikan kepada Para Pecinta Kuliner Wajib datang ke Baso Ceu Imas yang ada dicicurug. Sampai Sampai saya beli kemasan Pakeging untuk persiapan dirumah”Kata Novi usai menikmati Baso Aci Ceu Imas. Minggu (30/08/2020)

Bakso aci sendiri adalah baso yang terbuat dari tepung tapioka, orang sunda lebih mengenal dengan sebutan ‘aci’. Sebenarnya baso aci sendiri bentuknya mirip cilok, namun karena dipadukan dengan beragam isian seperti yang ada di dalam bakso maka disebutlah bakso aci.

BACA JUGA   Warga Masyarakat Terdampak Bendungan Leuwikeris Ontrog Gedung Bupati

Jangan khawatir disini diadakan beragam Menu Baso Dari Mulai Baso Aci, Baso Urat, Baso Gede, Baso Daging, Baso Jewol, Baso Ciwang, Vuanky, Syomay, Ceker, Iga dan Kikil serta aneka miniman lainya.

Pecinta Kuliner Baso Aci Ceu Imas
Pecinta Kuliner Baso Aci Ceu Imas

Datang ke Baso Aci Ceu Imas tidak akan membuat Dompet anda menjadi Tipis, Harganya sangat terjangkau Kisarang Rp. 10.000 Sampai Dengan Rp. 35.000

“porsi kumplit ini super banyak, dan dijamin bikin kenyang yang pastinya tidak ketinggalan dengan Kemewahan rasanya” Pungkasnya.(rian/rls)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!