Home / Peristiwa / Gerakan Satria Bersarung Kritik Kebijakan PSBB
IMG-20200512-WA0004

Gerakan Satria Bersarung Kritik Kebijakan PSBB

Kota Tasikmalaya, Tasikzone.com –
Pembagian Sarung Berskala Besar (PSBB) yang sudah diremcanakan Pemerintah Kota Tasikmalaya membuat geram sejumlah Masyarakat, Salah Satunya Gerakan Satria Bersarung yang dikomandai Fahmi.

Menurutnya, dalam masa pandemi Covid-19 ini, Pemkot Tasikmalaya malah lebih mengutamakan pengadaan sarung ketimbang memikirkan perut masyarakat terdampak.

“Ada yang lebih penting dari Pembagian Sarung, Wali kota harus bertanggung jawab juga ketika menyuruh masyarakat untuk diam di rumah tapi hak nya tidak di penuhi, padahal semua masyarakat yang terdampak Covid 19 mempunyai hak yang sama secara konstutusi,” terang Fahmi kepada media, Senin malam (11/05/2020).

BACA JUGA   Paket Pangan Lebaran Sapa Masyarakat yang Membutuhkan

Lanjutnya, secara konstitusi pemerintah bukan memberi bantuan, tapi pemerintah harus memberikan hak nya masyarakat. Karena menurutnya, mereka (Pemerintah.red) menggunakan uang negara, bukan uang pribadi.

Gerakan Satria Bersarung melakukan Aksi Kekecewaan dengan membentangkan spanduk di beberapa tempat strategis di Kota Tasikmalaya, seperti Depan perkantoran, Perapatan kejaksaan, Simpang lima, RE Martadinata, BRP dan Rancabango. (gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!