Home / Organisasi / Forum Gapoktan Adakan Peningkatan Kapasitas Petani
Forum Gapoktan Adakan Peningkatan Kapasitas Petani

Forum Gapoktan Adakan Peningkatan Kapasitas Petani

  • Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Forum Gapoktan Kota tasikmalaya menggelar Peningkatan kapasitas rangka meningkatkan berorganisasi yang benar dan peningkatan sumber daya manusia acara di gelar di gedung sasana kencana agung Stimik yang berada di jln RE Martadinata,kamis (12/7/2018).

    Ketua Forum Gapoktan Kota Tasik Mumun Nuryaman mengatakan Untuk meningkatkan kapasitas gapoktan, mungkin kedepan pemasaran yang lebih luas lagi untuk kedepan bisa mengikuti sistem online mengikuti zaman sekarang.

    “Langkah kedepan juga tersebar tiap BPP, supaya kedepan petani bisa tahu aturan dan mengetahui teknologi sehingga bisa mengikuti di zaman masa kini” ungkapnya.

    Sambung Mumun hari ini hanya perwakilan dari Gapoktan Se Kota Tasik, kalau kelompok ada 64 Gapoktan yang tersebar di 4 Bidang mulai dari pertanian, peternakan, orbun dan pangan

    Mayoritas di kota Tasikmalaya hampir semuanya merata biarpun kota tetapi Pertanian masih banyak “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dinas pertanian yang telah memberikan bantuan kepada Gapoktan yang berada di Kota Tasikmalaya”paparnya.(Ibye/ded)

  • About admin

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *