Home / Politik & Hukum / DPRD Kota Tasikmalaya Bagikan Masker Dan Spanduk Edukasi
IMG-20200331-WA0018

DPRD Kota Tasikmalaya Bagikan Masker Dan Spanduk Edukasi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – DPRD Kota Tasikmalaya melakukan Aksi Sosial dengan membagikan 500 Lusin Masker dan Penyebaran Spanduk Edukasi terkait Virus Corona.

Masker dan Spanduk ini akan dibagikan langsung kepada masyarakat melalui Fraksi, kegiatan ini terlaksana dari Udunan para anggota DPRD untuk membelikan Masker dan Spanduk.

“mereka (Anggota DPRD) udunan dari Uang Pribadinya untuk dikumpulkan membeli masker dan Spanduk, Kami Tidak Target udunan Harus berapa SeIkhlasnua Saja alhamdulilah terkumpul 500 Lusin Masker dan Spanduk Edukasi” Ucap Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Aslim SH Kepada Sejumlah Awak Media. Selasa (31/03/2020)

Lanjutnya, mudah mudahan masyarakat kota Tasikmalaya yang sudah mengetahui himbauan dari pemerintah bisa diindahkan agar kita secepatnya bisa terbebas dalam virus ini.

Sementara itu, perwakilan Fraksi yang disampaikan oleh H Nurul Awalin menyampaikan semua sudah berupaya semaksimal mungkin agar virus ini bisa diputus mata rantainya. tidak terkecuali para anggota DPRD Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA   Pasangan ASRI, Azis Rismaya Mahpud Dan Erry Purwanto Akrab Di DPD Partai Golkar

“dua langkah yang kami sepakti, menyampaikan dukungan kepada pemerintah agar virus ini tidak menyebar di kota tasikmalaya. dan pergeseran anggaran DPRD juga akan mendukung, yang penting masyarakat terhindar dan terlayani dalam kewenangan DPRD” tutur Politisi Partai Golkar

Sebetulnya, Lanjut Nurul masing masing fraksi sudah melakukan, hari ini kita akan melakukan atas nama DPRD.

“mohon maaf ini bukan untuk riya dan bukan kepentingan politik, namun ini hanya untuk pembuktian banyak yang menanyakan peran dewan dalam menangani virus ini akhirnya kita sepakat untuk mengekspose kegiatan ini, Atas nama fraksi kami ucapkan terimakasih terutama kepada pimpinan dprd sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!