Home / Politik & Hukum / DPC PPP Kini Targetkan 15 Kursi Dipileg 2019
DPC PPP Kini Targetkan 15 Kursi Dipileg 2019

DPC PPP Kini Targetkan 15 Kursi Dipileg 2019

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya kini menargetkan 15 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Dikatakan Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Zainudin, S.Ag kepada wartawan target tersebut sangat realistis mengingat segala potensi yang dimilikinya telah menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pileg.

Strategi pemenangan pun sudah dimatangkan melaui Rapat Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP) yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya, Jumat (23/2/2018).

Lanjut Zenzen, proses perekrutan calon legislatif (caleg) menjadi langkah utama. Dimana LPP akan menyodorkan calon yang dari kapabilitas dan probabilitas kemenangannya tinggi.

“kita yakin PPP akan mampu menyodorkan caleg yang mampu bersaing dengan parpol lain,” ungkap Zenzen didampingi anggota divisi media LPP DPC PPP Kota Tasikmalaya Yanuar M Rifqi.

Untuk lebih meningkatkan kapasitas dan ghiroh perjuangan, tambah Zenzen, LPP PPP Kota Tasikmalaya akan melakukan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) kepada semua caleg yang ditetapkan.

“Target itu pun didukung juga dengan sistem penghitungan kursi pemilu 2019 (saint lague). Jika hasil pemilu 2014 di hitung dengan saint lague, PPP dapat 11 kursi,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam pemilihan umum 2014 lalu, PPP meraih 10 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *