Home / Surat Pembaca / DKC Garda Bangsa Sambut Dan Kawal Kunjungan Panglima Santri
IMG-20180320-WA0001

DKC Garda Bangsa Sambut Dan Kawal Kunjungan Panglima Santri

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-kedatangan Panglima Santri Nusantara Muhaimin Iskandar yg biasa di sapa akrab Cak Imin datang ke Kota Tasikmalaya sebagai bagian dari rangkaian safari priatim kunjungannya ke ponpes Riyadlul Ulum Waddwah

dijadwalkan akan tiba di Kota Tasikmalaya pada pukul 11.55 WIB sesuai dgn jadwal penerbangan bandara namun ada sedikit halangan pesawat de lay satu jam setengah tertunda di bandara Halim Jakarta. Rombongan Panglima Santri datang dengan menggunakan pesawat tiba pukul 13.25 Wib di bandara lanud wiradinata kota Tasikmalaya, dan disambut langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Budi.Budiman, dan para ULAMA.

Usai rehat dari bandara, Rombongan di iring-iringan konvoi oleh komunitas vesva kota tasikmalaya dan di kawal oleh KGB (Komando Garda Bangsa) masuk ke gerbang area ponpes di sambut kembali oleh sesepuh pimpinan pondok pesantren riyadlul ulum wada’wah KH Diding Darul falah dan beberapa kiai ulama kota tasikmalaya.

Langsung dalan prosesi penyambutan Panglima Santri (Cak Imin), Mentri Desa Eko Putro Sandjojo dan Walikota di kalungkan sorban oleh pimpinan ponpes, setelah itu masuk keliling kompleks ponpes dan dijamu ramah tamah makan siang oleh keluarga besar ponpes. Setelah selsai makan siang langsung masuk ke aula Stadium General Siswa/i Panglima Santri memberikan motivasi “Leadership and Enterpreuneur Training” dalam.sela acra tersebut spesial guest star di hibur nyanyi oleh Virzha Idol.

Rombongan Panglima Santri langsung menuju Kab.Tasikmalaya STIE Cipasung.

Penulis : ketua DKC GARDA BANGSA KOTA TASIKMALAYA (Anton Darmawan S,Pd.I)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *