Home / Kiprah Pemerintah / Ditanya Rutilahu, Lurah Bungursari Semua Diserahkan Ke BKM
IMG-20200708-WA0033

Ditanya Rutilahu, Lurah Bungursari Semua Diserahkan Ke BKM

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Kelurahan Bungursari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya mendapatkan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Bantuan Provinsi Jawa Barat.

Di Kelurahan ini mendapatkan Bantuan 20 titik Rutilahi dengan anggaran Masing Masing PerRumah Rp. 17 Juta.

“Program Rutilahu Bantuan Provinsi dilaksanakan oleh BKM kelurahan, kami mendapatkan 20 titik dari Banprov dengan anggaran Rp. 17 Juta/rumah” Ucap Lurah Bungursari H Karmana saat dihubungi Melalui Telepon Selulernya.

Disinggung terkait adanya Dugaan Markup Material, Karmana Mengakui tidak Tahu permasalahan tersebut karena semuanya diserahkan oleh BKM

BACA JUGA   Dengan Akses Jalan Yang Bagus, Wisatawan Wajib Kunjungi Curug Ini

“saya tidak tahu masalah material, karena semuanya diambil langsung oleh BKM dan tidak mengondisikan ke salah satu material juga” Kata Karmana

Lanjutnya, saat ditanya apakah ada satu KeRWan yang mendapatkan tiga bantuan rutilahu dari program berbeda, lurah menyampaikan tidak ada.

“kalau tidak salah tidak ada, rutilahu mah hanya yang banprov saja tidak ada program yang lain namun kini ada lagi bsps yang dari pusat namun kemarin kita prioritaskan yang belum mendapatkan bantuan Rutilahu, ada kordinatornya langsung yang ditunjuk oleh PUPR”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!