Home / Pendidikan / Ditanya Program Mebeler di Bidang Dikdas, Disdikbud Kabupaten Tasik Terkesan Tertutup
IMG-20210929-WA0020

Ditanya Program Mebeler di Bidang Dikdas, Disdikbud Kabupaten Tasik Terkesan Tertutup

Kabupaten Tasikmalaya, Tasikzone.com – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya kini memiliki Program Pengadaan Mebeler Untuk Sekolah Dasar Yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

Anggarannya Cukup Fantastis ini terkesan Ditutup Tutupi Oleh Bidang Pendidikan Dasar, Saat Ditanya wartawan Kepala Bidang tidak Membalas Wawancara Via Whatsapp.

Akan Tetapi Kasi Sapras H Daris Selalu PPTK Kegiatan, saat ditanya Berapa Anggaran Yang disiapkan Untuk Pengadaan Mebeler Untuk Sekolah Dasar Yang ada di Kabupaten Tasikmalaya untuk TA 2021 dan Ada Berapa Sekolah Yang Mendapatkan bantuan Tersebut.

Dirinya Menjawab Publik sudah Tahu nama Program dan Nama sekolah Hingga Anggaranya, Tanpa Memberitahu Apa Yang dipertanyakan Wartawan Melalui Pesan Whatsapp-nya

“Panuhun kontrolna, Biasana publik tos pd terang pm aya program nama kegiatan, nami sklna bahkan anggarana” Singkat H Daris Kasi Sapras Bidang Pendidikan Dasar Pada Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (28/09/2021)

BACA JUGA   LSM Janur : Diduga Ada Pemalsuan Tandatangan Di UPTD Tanjungjaya

Namun Kaitan ada beberapa Sekolah yang merakit sendiri Mebeler Yang diterima karena sudah Hampir Satu bulan Tidak ada Yang merakit.

Dan pertanyaan Kenapa Yang melaksanakan Program Mebeler Tersebut PT DJT sama dengan yang di bidang lain Yang ada di Disdikbud Kabupaten Tasikmalaya. Kasi Sapras Tidak Menjawab Pertanyaan Wartawan.

Sementara itu Uus Firman Ketua LSM Jaringan Nurani Rakyat (Janur) menyayangkan Pernyataan Kasi Sapras H Daris Selaku PPTK Program pengadaan Mebeler Tersebut, seharusnya Selaku Pejabat Publik memberi Tahu dengan Jelas Kaitan Jumlah Anggaran Dan Jumlah sekolah yang mendapatkan Bantuan Tersebut.

“Kok Pejabat Dinas Pendidikan Sikapnya Seperti itu, seharusnya Kasi Sapras bisa membe berikan penjelasan Anggaran dan Total yang menerimanya karena ini eranya Keterbukaan Informasi Publik, Jangan terkesan Ditutupi” Tandasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!