Home / Kab. Tasikmalaya / Bupati Tasikmalaya Himbau PKK Untuk Mendorong Bukan Hanya Di Bidang Kesehatan
Bupati Tasikmalaya Himbau PKK Untuk Mendorong Bukan Hanya Di Bidang Kesehatan

Bupati Tasikmalaya Himbau PKK Untuk Mendorong Bukan Hanya Di Bidang Kesehatan

Kabupaten Tasikmalaya- PKK kabupaten Tasikmalaya menggelar Acara Tahunan yakni Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-45 yang di laksanakan di Pendopo baru,(19/07/2017).

Uu Ruzhanul Ulum mengucapkan Terima Kasih atas kebersamaan PKK dalam membantu program pemerintah khususnya peningkatan Kesehatan Keluarga Dan memeberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Kesehatan Dan Pendidikan.

” Saya ucapkan Terima Kasih atas kebersamaan PKK dalam membantu program pemerintah khususnya peningkatan Kesehatan Keluarga Dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Kesehatan Dan Pendidikan” ungkapnya setelah selesai acara kepada wartawan.

BACA JUGA   Disnaker Kota Tasik Angkat Bicara, Terkait Tudingan Kunker Ke 3 Daerah

Uu juga berharap untuk kedepannya PKK di tahun yang akan datang bisa mampu memaksimalkan kemitraan bersama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

” Saya berharap untuk kedepannya PKK di tahun yang akan datang minimal menyelenggarakan seperti ini ataupun bisa mampu memaksimalkan kemitraan bersama Kami, karena Saya sangat membutuhkan PKK khususnya menyentuh program untuk ibu-ibu, karena bukan hanya fokus di bidang kesehatan akan tetapi dari bidang ekonomi dan pendidikan juga, masyarakat  harus di dorong dengan di berikan pemahaman tentang PKK” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!