Home / Kab. Tasikmalaya / BUBOS 2022, Pemkab Tasik Kumpukan 1600 Rantang Cinta
IMG_20220423_235244

BUBOS 2022, Pemkab Tasik Kumpukan 1600 Rantang Cinta

Kabupaten Tasikmalaya, Tasikzone.com – Bupati Tasikmalaya menghadiri acara Bulan Suci Berbagi On The Street (Bubos) yang digelar oleh Pemprov Jabar secara virtual dan buka bersama di Aula Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati Ade menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang dirasakan, berkat kerjasama yang telah dilaksanakan.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat bersilaturahmi sekaligus menyukseskan program Pemprov Jabar. Saya mengucapkan terima kasih berkat kerjasama yang dilakukan, ada 1600 rantang cinta yang disebar di Kabupaten Tasikmalaya”kata Bupati Tasikmalaya

Mudah-mudahan bermanfaat terutama untuk anak-anak kita yang perlu dibantu, Kami sampaikan pula ucapan terima kasih kepada Baznas yang telah menyebarkan 1755 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA   Kabar Baik, Di RSUD dr Soekardjo Sudah Tidak Ada Lagi Pasien Covid-19 Dirawat

“InsyaAllah Kami akan membuat Yayasan khusus untuk anak yatim piatu di Kabupaten Tasikmalaya, untuk mewadahi anak-anak kita hingga ada wadah untuk berkembang.”tuturnya

Hadir dalam agenda ini Forkopimda Kab. Tasikmalaya, Ketua TP-PKK Kab. Tasikmalaya, Sekda Kab. Tasikmalaya, Ketua Baznas Kab. Tasikmalaya, Ketua DMI Kab. Tasikmalaya, Ketua FPP dan tamu undangan lainnya.

Kabupaten Kuningan menjadi tuan rumah Bubos ke-6 2022 yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat dan dihadiri secara virtual oleh 27 Pemerintah Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan perwakilan paguyuban masyarakat Jawa Barat yang tersebar di 7 Provinsi. (***)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *