Home / Politik & Hukum / Anton Charliyan Buka Posko Relawan, Diharapkan Jadi Penampung Aspirasi Masyarakat
Anton Charliyan Buka Posko Relawan Diharapkan Jadi Penampung Aspirasi Masyarakat

Anton Charliyan Buka Posko Relawan, Diharapkan Jadi Penampung Aspirasi Masyarakat

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan secara resmi membuka Posko Relawan Dulur Anton Charliyan di Jalan gubernur suaka Kota Tasikmalaya, Jumat (12/01/2018).

Cagub Jabar yang dipasangkan dengan TB Hasanudin ini dalam sambutanya menyampaikan Berbicara kepemimpinan dan jabatan, itu tidak boleh diminta “alhmdulillah saya pernah memimpin diberbagai daerah di kapolwil, kapolda sulses, kadiv humas dan kapolda jabar semuanya tidak saya minta dan tidak memakai apa apa, Tidak benar jabatan di polri harus di beli, saya tidak pernah membeli jabatan dan meminta jabatan”ungkapnya.

Lanjut Anton, begitupun dirinya sekarang menjadi Cawagub Jabar dirinya tidak pernah meminta namun atas dorongan dari masyarakat, para Ulama dirinya bersedia menjadi Cawagub Jabar “saya pernah diberikan pesan oleh guru saya, Ketika engkau berambisi sanggupkah engkau mepertanggung jawabkannya.Demikian juga saya menjadi cawagub jabar, saya tidak pernah meminta.

“Saya tidak berambisi mencari kekuasaan, Ini adalah amanah dan kepercayaan”tambahnya.

Mantan Kapolda Jabar ini pun berpesan kalau di Posko pemenangan ini Harus ada alat peraga, harus ada yang standbay, kontak person jelas, untuk menampung aspirasi masyarakat, jangan gaya saja membangun posko tapi tidak ada aktifitas.”pesannya.

Para relawan pun diharapkan bisa mengajak masyarakat akan tetapi diutamakan dulu batur sakasur, batur sasumur dan batur salembur, tandasnya.(rian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *