Home / Politik & Hukum / Antisipasi Kebutuhan Stok Darah Saat Pandemi Covid-19, Brigif Raider 13/Galuh Adakan Donor Darah
IMG-20200407-WA0003

Antisipasi Kebutuhan Stok Darah Saat Pandemi Covid-19, Brigif Raider 13/Galuh Adakan Donor Darah

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Dalam mengantisipasi kebutuhan stok darah ditengah merebaknya Virus Corona/Covid-19, Brigif Raider 13/Galuh bekerjasama dengan PMI Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Donor Darah di Markas Brigif Raider 13/Galuh (6/04/20).

Virus Corona/Covid-19 yang berkembang di Indonesia makin hari makin bertambah sehingga sudah mencapai ribuan orang yang terjangkit dan ratusan orang meninggal dunia. Untuk mengantisipasi melonjaknya kebutuhan darah, Lettu Ckm dr. Kiki Helmi, M.M.R.S. Dokter Brigif Raider 13/Galuh bekerjasama dengan PMI Kab. Tasikmalaya untuk mengadakan Donor Darah bagi anggota Brigif Raider 13/Galuh di Markas Brigif 13/Galuh Tasikmalaya.

BACA JUGA   Polsek Gunungtanjung, Bersihkan Masjid Serta Berikan Bantuan

Lettu Ckm dr. Kiki Helmi, M.M.R.S. menegaskan ini adalah langkah upaya kami bekersama dengan PMI Tasikmalaya untuk mengantisipasi melonjaknya kebutuhan Darah di wilayah Tasikmalaya, sehingga memudahkan bagi tenaga medis untuk mencari transfusi darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Jaga Kesehatan, jagan malas untuk mencuci tangan menggunkan sabun/hand sanitizer kemudian sesuai anjuran pemerintah untuk Social Distancing, menghindari tempat keramaian dan apabila merasakan gejala demam disertai batuk dan pilek maka jangan takut untuk berobat ke Rumah Sakit terdekat”pungkasnya.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *