Home / Politik & Hukum / Anggota DPR RI M.Husein Fadlulloh Berikan APD untuk Tenaga Medis di Kota Tasikmalaya
mhuseinf_20200417_1

Anggota DPR RI M.Husein Fadlulloh Berikan APD untuk Tenaga Medis di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com- Dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19 semua pihak harus kerja ekstra bahu membahu saling membantu sama lain, apalagi sebagai Wakil Rakyat sudah menjadi kewajiban memberikan bantuan kepada Tim medis tentunya.

Maka dari Itu, Muhammad Husein Fadlulloh anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra dan Viman Alfarizi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat memberikan 500 APD kepada Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh, dan akan disalurkan kepada RS dan juga kepada puskesmas yang membutuhkan.Sumber dana APD yang disalurkan oleh M. Husein Fadlulloh ini dari BUMN PT KAI,

M. Husein Fadlulloh mengatakan untuk menanggulangi pandemi covid-19 ini memang dibutuhkan kerja ekstra, seluruh lapisan masyarakat pasti terdampak, jumlah masyarakat yang terkena imbas secara ekonomi pun bertambah, karena yang tadinya tergolong mampu, sekarang mulai terdampak.Sehingga pendapatannya pun menurun.

” Selain itu, bukan masalah ekonomi saja tapi juga kesiapan dari RS RS juga harus di perhatikan, karena kalau tidak ada kesiapan peralatan medis yang memadai, apabila ada yang terpapar akan pergi kemana selain ke RS.”ungkapnya.

Sambung Ia, dalam hal ini, dirinya dan teman-teman anggota Partai Gerindra di Komisi turut mendorong mitra-mitranya untuk segera menyalurkan bantuan-bantuan untuk masyarakat dan juga kebutuhan medis agar supaya merata, khusunya di Tasik dan Garut.

BACA JUGA   Bermodal Jadi Birokrat Dan Anleg 7 Periode, H Yod Mintaraga Optimis Maju Jadi Calon Bupati Tasik

” Lebih baik sedia payung sebelum hujan, juga kepada Pemkab dan Pemkot untuk bisa serius menghadapi masalah pandemi ini”tuturnya.

Sementara itu, Kadis Dinkes Kota Tasikmalaya dr Uus Supangat mengatakan Alhamdulillah di Kota Tasikmalaya mendapatkan bantuan dari mitra-mitra kerja baik dari Pusat maupun Provinsi.

“pada hari ini ada bantuan APD yang diserahkan kepada RS Hj Siti Muniroh ini, APD ini tidak hanya untuk RS Hj Siti Muniroh saja tapi akan diperuntukan juga untuk Puskesmas, nanti teknis akan diambil ke RS” ungkapnya kepada awak media,kamis(16/4/2020).

Sambung dr Uus, dirinya mengucapkan terimakasih atas bantuannya mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan jadi amal ibadah karena Kota Tasikmalaya lagi membutuhkan dukungan dari mitra-mitra kerja.IMG20200416145617

” saya ucapkan terima kasih kepada Pak Viman dan Pa M.Husein dari Partai Gerindra yang sudah memberikan bantuan APD ini, karena hari ini Kota Tasikmaya sedang membutuhkan dukungan dari semua pihak” pungkasnya.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!