Home / Entertainment / Anak Kedua Diky Chandra & Rani Permata Luncurkan Single Perdana “Bintang Jatuh”
Anak Kedua Diky Chandra & Rani Permata Luncurkan Single Perdana Bintang Jatuh (2)

Anak Kedua Diky Chandra & Rani Permata Luncurkan Single Perdana “Bintang Jatuh”

Tasikzone.com – Remaja Kelahiran Jakarta, 28 Mei 2000 yang bernama lengkap Diffa Maha Chandra , memantapkan diri sebagai soloist bergenre pop jazz dengan single perdananya yang berjudul Bintang Jatuh ciptaan Candra Permana dibawah naungan Kamasa Project music label & Management.

Anak kedua dari pasangan selebriti senior tanah air Diky Chandra dan Rani Permata ini memilih genre pop jazz karena sesuai dengan karakter vocal yang dimilikinya.

Dalam press rilis sinopsis dari Hits single Bintang Jatuh ini menceritakan tentang seorang yang mengharapkan jawaban dan kepastian dari orang yang dicintainya untuk menjadi pasangan kekasih, akan tetapi karena tak kunjung mendapat jawaban alias digantung dalam lagu ini.

Dalam lagu inipun tersirat harapan bintang jatuh yang entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali.

Sementara itu, diffa mengungkapkan semoga masyarakat bisa menerima dan dapat menikmati karyanya.

“Semoga single Bintang Jatuh ini dapat diterima dihati masyarakat dan semoga dapat meramaikan belantika music tanah air” harap Diffa.

Rani Permata beserta Kang Diky Chandra selaku orang tua merasa dan bahagia karena Diffa bisa membuat single Perdana “Kang diky dan saya sebagai orgtua merasa bahagia sekaligus bangga, diffa bisa memanfaatkan apa yg Allah beri berupa talenta yg dia punya melalui membuat sebuah karya single perdana Bintang Jatuh ciptaan candra permana SH” ungkapnya melalui whatsapp,(6/8/2018).

Ranipun berharap semoga diffa bisa diterima di blantika musik tanah air , apa yang menjadi harapan dan cita citanya bisa tercapai , setelah sukses tetap rendah hati.(rls/Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *