Home / Politik & Hukum / Aksi Stasioner 1000 Tandatangan, Dukung KPK Tuntaskan Dugaan Kasus Korupsi Di Tasik
Aksi Stasioner 1000 Tandatangan, Dukung KPK Tuntaskan Dugaan Kasus Korupsi Di Tasik

Aksi Stasioner 1000 Tandatangan, Dukung KPK Tuntaskan Dugaan Kasus Korupsi Di Tasik

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – 3 Lembaga Swadaya Masyarakat yakni Forum Pemuda Tasikmalaya( FPTI), Peradaban Demokrasi Indonesia (PADI) Kota Tasikmalaya, Jaringan Masyarakat Anti Korupsi (JAMAK) melakukan Aksi Stasioner 1000 tandatangan mendukung KPK menuntaskan korupsi di Kota Tasikmalaya, Aksi tersebut dilakukan di alun-alun Kota Tasik, kamis (9/8/2018).

Korlap Aksi Stasioner Andi lala mengatakan Aksi ini semata-mata untuk memberikan dukungan kepada KPK untuk memberantas korupsi di Kota Tasikmalaya, terkait pemeriksaan salah satu kepala dinas yang dipanggil sebagai saksi di KPK.

“Yang menjadi keyakinan kami, ketika KPK memanggil salah satu Kepala Dinas berarti ada dugaan korupsi, tidak mungkinkan KPK memanggil salah satu opd pemerintah tasik kalau bukan dugaan korupsi” ungkapnya saat ditanya awak media.

Andi mengharapkan KPK untuk datang dan memberikan Informasi terkait dugaan korupsi di Kota Tasik “Kami berharap kepada KPK untuk segera datang ke Kota Tasikmalaya dan memberikan informasi kepada publik tentang dugaan korupsi yang terjadi di kota Tasikmalaya” harapnya.

Andi memaparkan setelah Aksi akan berencana ke KPK menyerahkan dukungan seribu tandatangan “Setelah terkumpul seribu tandatangan kami akan berencana ke jakarta datang ke Kantor KPK untuk menyerahkan dukungan kepada KPK untuk menuntaskan Korupsi di Kota Tasikmalaya ini” jelasnya.(Ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *