Home / Kab. Tasikmalaya / Akibat Tidak Ada Perhatian Pemda, Warga Didesa ini Ancam Pindah Kependudukan
Akibat Tidak Ada perhatian Pemda, Warga Didesa ini

Akibat Tidak Ada Perhatian Pemda, Warga Didesa ini Ancam Pindah Kependudukan

Kab. Tasikmalaya , tasikzone.com– Warga Desa Citalahab Kecamatan Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya mengancam kepada bupati Tasikmalaya wilayahnya akan meminta gabung ke Kabupaten pangandaran. Hal tersebut di Tulis oleh akun facebook (sutiaman ajis tea) dihalaman tasikzone.com, senin (16/02/2017) dalam tulisannya sutiaman menulis. Warga didesa citalahab merasa terisolasi akibat bencana longsor pada awal bulan maret 2016 lalu.

“Kami warga desa citalahab, kecamatan karangjaya, kab tasikmalalaya, hampir setahun terisolasi paska longsor pada awal bulan maret 2016, bahkan ini akses satu satunya menuju kecamatan karangjaya”tulisnya.

Didalam tulisannya pun tertulis kalo sampai akhir 2017 masih belum ada realisasi dari pemkab dan dinas terkait, dirinya mengancam “kami warga desa citalahab akan menyatakan bergabung ke kabupaten pangandaran, karena kami sudah berbatasan langsung dengan kab pangandaran, jadi kami tidak lagi memerlukan jembatan darurat itu, dan dari pihak pemda pangandaran pun sudah siap menerima dan membantu administrasi kependudukannya, jika kami sudah menyatakan sikap tersebut”tulisnya. (Ina)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!