Home / Peristiwa / Akan Beli Bibit Ikan, Dua Warga Di Sukarame Tewas Tertimpa Saung Roboh
IMG-20210928-WA0027

Akan Beli Bibit Ikan, Dua Warga Di Sukarame Tewas Tertimpa Saung Roboh

Kabupaten Tasikmalaya, tasikzone.com-Tertimpa Saung yang ada di Kolam Ikan, Warga Di Kecamatan Sukarame Tewas Di tempat, Korban Tewas Bernama Yusuf Dan Enam merupakan warga Cirapih keduanya
Akan Membeli Bibit Ikan, Selasa (28/09/2021)

Pemilik Kolam awalnya mendapatkan Informasi kalau Saung yang ada di kolamnya ini Ambruk, Pas Dicek Baru mengangkat Kayu Kaget Ada Kepala Korban.

“Saya dapat informasi dari warga kalau saung di kolam saya ambruk. Pas kesini baru aja angkat kayu disitu ada kepala. Saya kaget laporan ajah kewarga”.Kata Dadang yang merupakan Pemilik Kolam

Diakui Dadang, Saungnya baru dibangun dia Tahun, Struk bangunan terbuat dari kayu dan bambu yang masih kokoh.

“Baru dua tahunanlah dibikinya. Masih kuat tapi gak tau kenapa ambruk.” Tuturnya

Sementara itu Ipda Hajar Sutiar, Kapolsek Sukarame di Lokasi kejadian menyampaikan polisi memastikan penyebab tewas kedua korban murni akibat kecelakaan. Diduga korban tertimpa saung  yang ambruk saat hendak membeli bibit ikan.

BACA JUGA   Kopi Abah Parentas Dipamerkan Dalam Acara Tasik Festival Motekar

“Kemungkinan korban mau beli bibit ikan nilem. Lagi lihat lihat saung ambruk menimpa keduanya.”Kata Hajar.

Saung ini terbuat dari bambu dan kayu cukup besar hingga bobotnya sangat berat. Keduanya tidak bisa menyelamatkan diri setelah tergencet material kayu serta atap saung. Bahkan, atap saung menutupi seluruh kolam pembibitan ikan hingga diduga menyulitkan korban bernafas.

Polisi menyatakan keluarga korban menerima kejadian ini. Keluarga menolak otopsi terhadap jenazah dan langsung memakamkanya.

“Kami kelokasi bersama inafis dan evakuasi jasad Korban Gunakan Ambulance.”tandas Ipda Hajar Sutiar, Kapolsek Sukarame di Lokasi kejadian.(rian)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!