Home / Politik & Hukum / Ahmad Zacky Siradj Serap Aspirasi Masyarakat di Mangkubumi
PhotoGrid_1553503921844

Ahmad Zacky Siradj Serap Aspirasi Masyarakat di Mangkubumi

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Drs. H. Ahmad Zacky Siradj melakukan Silaturahmi dan penyerapan aspirasi masyarakat dengan Tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan pemuda pemudi yang berada di wilayah mangkubumi, kegiatan tersebut diselenggarakan di salah satu rumah makan yang berada di kp panyarang mangkubumi, Minggu (24/3/2019).

Ahmad Zacky Siradj merupakan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan XI; Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua MUI Mangkubumi Ade Rukman mengatakan selamat datang kepada Ahmad Zacky Siradj, menurut dirinya Ahmad Zacky Siradj merupakan orang bersih sesuai dengan namanya.

“Selamat datang kepada pa haji ini adalah orang yang bersih sesuai dengan namanya, dan hadir tepat waktu pada kesempatan ini, Baru kali ini hadir semuanya perwakilan dari lembaga keagamaan, mudah-mudahan pada pertemuan kali ini menjadi silaturahmi ” ungkapnya dalam sambutan.

Sementara itu, Ahmad Zacky Diradj mengatakan dalam kegiatan ini memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan di Anggota DPR RI

“Saya ditugaskan di Komisi III,tugas d dalam komisi III itu adalah Bidang Hukum dan HAM, jadi kebanyakan mitra komisi III itu didalam penegakan hukum” ungkapnya.

Dirinya bertugas di DPR RI salah satunya membuat perundang-undangan, seperti membuat Undang-Undang yang melindungi Produk Masyarakat,

” kemudian Undang-Undang Indikasi geografis yakni Undang-Undang yang melindungi hasil tanaman khas yang dilindungi termasuk di jawa barat yakni Ubi Cilembu yang dilindungi secara hukum di Indonesia dan hukum internasional” paparnya.

Sambung Ahmad Zacky, Pilihan bentuk negara ini yakni Republik yang merupakan amanah dari pendiri bangsa .

“Bahwa negara ini basisnya dari rakyat,seperti dengan arti kata republik yakni kembali kepada rakyat dan ini yang harus dijaga dan dipertahankan oleh masyarakat ” pungkasnya.

Diakhir Pembicaraan Ahmad Zacky Siradj berharap agar dido’akan supaya kuat dan konsisten ketika mendapat kepercayaan masyarakat.(ibye)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!