Home / Organisasi / Ahmad Junaedi Sakan Ketua KNPI Kota Tasik, Targetkan Gedung Graha Pemuda Berlantai 2
IMG20200620151607

Ahmad Junaedi Sakan Ketua KNPI Kota Tasik, Targetkan Gedung Graha Pemuda Berlantai 2

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman meresmikan Gedung Graha Pemuda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Tasikmalaya di Komplek Olahraga Dadaha, Sabtu (20/6/2020)
 
Ahmad Junaedi Sakan Ketua KNPI mengatakan tadinya mengingikan Gedung KNPI ini menjadi 2 Lantai, dari sekarang sudah di ikhtiarkan.

Dirinya sudah komunikasi dengan temen-temen KNPI Provinsi Jawa Barat mudah-mudahan pada Tahun 2021 sudah clear.

“ketika saya meninggalkan masa jabatan di KNPI semua sudah beres tinggal dipake” Ucapnya

Sementara itu, Walikota Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyampaikan, KNPI itu isinya adalah gabungan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dengan ada 90 OKP tergabung ke dalam tubuh KNPI Kota Tasikmalaya ini. untuk para pemuda harus menjadi kekuatan yang besar, apalagi bangsa Indonesia sekarang memiliki lebih banyak generasi mudanya.

BACA JUGA   Walikota Tasik Di Lantik Jadi Ketua FBN-RI

“Kita punya bonus demografi, harapan saya kepada para pemuda adalah kedepan lebih inovatif, kreatif, lebih semangat menjaga nilai-nilai Kebangsaan, NKRI, dengan bagaimana pun kita ingin menjadi pemuda yang berkualitas, karena tantangan kedepan itu semakin berat,”tuturnya

Lanjutnya, dalam pembangunan daerah KNPI merupakan mitra Pemerintah Kota Tasikmalaya, “silahkan untuk ikut mengisi dalam pembangunan, ikut mengevaluasi, semua bisa memberikan kritik saran yang lebih baik karena pembangunan itu milik kita semua.” Pungkasnya. (gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *