Home / Peristiwa / Abah Herman Dievakuasi Ke Puskesmas Purbaratu
Abah Herman Di Evakuasi

Abah Herman Dievakuasi Ke Puskesmas Purbaratu

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Setelah Viral Di Media Sosial di Beberapa Grup Facebook Abah Herman yang tinggal Di Gubuk Dengan Sungai di Jl Laswi. Abah Herman langsung mendapatkan perhatian dari Komunitas Baraya Tasik, PePmatas dan Kabid Sosial Pada Dinsos Kota Tasikmalaya.

Usai dikunjungi, dan memberikan Bantuan secara simbolis yang diberikan oleh pembina Baraya Tasik Ir Nanang Nurjamil akhirnya ada Inisiatif untuk dibawa dan di rawat di Puskesmas Purbaratu.

“abah herman, menginginkan Pulang Ke Medan namun melihat Kondisi Abah Herman yang sedang sakit akhirnya ada kesepakatan untuk dibawa dulu ke Puskesmas Purbaratu”Ucap Kabid Dinsos H Agus Jamaludin.

Lanjut H Agus, Setelah sehat abah herman nantinya akan direncanakan untuk dipulangkan ke Medan. Nanti akan berkomunikasi dengan Kepala Dinas Sosial, bagimana membantu abah Herman untuk dipulangkan ke Medan.

Sementara itu Pembina Baraya Tasik Ir Nanang Nurjamil mengatakan Mengetahui Kondisi Abah Herman ada yang memberitahu lewat group Whatsapp Baraya Tasik dan dilihat dimedsos setelah itu koordinasi dengan Kabid Sosial.
Abah Herman Dievakuasi Ke Puskesmas Purbaratu
“usai koordinasi kami sepakat untuk mengunjungi bersama dan dilihat akhirnya kami sepakat untuk membawa abah herman ke Puskesmas Purbaratu” jelasnya.

Lanjut Kang Jamil sapaan akrabnya, mengenai Biaya Perawatan Abah Herman, kami komunitas Baraya Tasik dan akan berkordinasi dengan Bidang Sosial bertanggung jawab dalam perawatan abah Herman.

Abah herman kepada tasikzone.com mengatakan dirinya Sudah 6 bulan tinggal digubuk, karena diusir oleh istri dan anak tirinya

“25 tahun menikah, namun setelah sakit sakitan saya diusir dari rumah,disini saya tinggal disini atas izin dari pemilik Kolam”ucapnya Haru.

Keluarga Abah Herman ada di medan namun ditasik, herman tinggal bersama istrinya.(rian)

simak juga Video Nya :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *