Home / Kiprah Pemerintah / 2017 Hasil Pembangunan Di Tawang Habiskan Rp.50,4 Miliyar
IMG-20180328-WA0005

2017 Hasil Pembangunan Di Tawang Habiskan Rp.50,4 Miliyar

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com-Wali Kota Tasikmalaya, H.Budi Budiman meresmikan hasil pembangunan TA. 2017 di wilayah tersebut. Peresmian tersebut dihadiri unsur Muspida dan Muspika, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan. Rabu (21/03/2018)

Wali Kota meresmikan 16 kegiatan pembangunan dengan menelan total anggaran sekitar Rp 50,4 Miliar. Sejumlah pembangunan itu mencakupi rehabilitasi ruang kelas, gedung kantor, penataan interior dan penataan lapangan, ada juga pembangunan gedung kantor, pembangunan MCK, rehabilitasi irigasi dan lainnya.

Budi mengatakan, dirinya merasa cukup bangga karena proses pembangunan di kecamatan tersebut berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun. “Ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan. Di antaranya, bantuan pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, termasuk juga pembangunan yang berasal dari partisipasi masyarakat melalui gerakan Gema Madani. Ini cukup membantu kami”ungkapnya

Hasil kegiatan pembangunan tersebut, ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wali Kota Tasikmalaya, seperti peresmian yang lainnya, usai acara Budi juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok bagi para kaum dhuafa di lingkungan sekitar.(gal)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *