Home / Sosial & Budaya / World Clean-up Day 2023, Ace Hadware Bersihkan Masjid Agung Kota Tasikmalaya
IMG-20230917-WA0011

World Clean-up Day 2023, Ace Hadware Bersihkan Masjid Agung Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Ace Hadware Store Asia Plaza dan Living Plaza Tasikmalaya mengadakan melaksanakan program ACE untuk Indonesia Bersih, Program ini merupakan bagian dari program keberlanjutan ACE pada pilar Lingkungan. minggu (17/09/2023)

Acara yang melibatkan 50 Karyawan ini diadakan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, tidak hanya itu usai di Masjid Agung Ace Hadware membersihkan lingkungan Taman Kota.

Pun kegiatan ini dalam rangka memperingati World Clean-up Day 2023, pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) pada kesempatan tersebut memberikan perlengkapan kebersihan yang diterima Langsung oleh Bendahara Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Willy Irvana Store Manager Asia Plaza menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk untuk mempererat tali Silaturahmi antara karyawan dengan pengurus Masjid Agung Kota Tasikmalaya

BACA JUGA   Hipatas Pasar Cikurubuk Bekerjasama Dengan TPID Adakan Oprasi Pasar Murah

“kami ada sedikit memberikan kenang kenangan alat kebersihan untuk digunakan di masjid agung, semoga bisa bermanfaat,” kata Willy Irvana.

Ditempat yang sama Dede Supriatna Store Manager Living Plaza menambahkan Ace Hadware rutin dan aktif mengadakan kegiatan CSR yang ada di Kota Tasikmalaya ACE mendukung kegiatan pemerintahan baik nasional maupun daerah.

“Seperti hari ini kegiatan memberishkan masjid agung dan taman kota, dalam waktu dekat akan mengadakan acara sosial donor darah,” tandasnya

H heri Hendriyana Bendahara DKM Masjid Agung berterima kasih kepada ACE Hadware yang sudah peduli terhadap kebersihan di Lingkungan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

“Kebetulan banyak alat kebersihan yang sudah rusak, alhamdulillah bantuan ini sangat terbantu dan Lingkungan masjid jadi bersih, semoga Ace Hadware semakin maju,” pungkasnya

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *