Home / Kota Tasikmalaya / Wisata Petik Melon Agro Digital Tasikmalaya, Motivasi Petani Untuk Lebih Sejahtera
IMG_20230216_093751

Wisata Petik Melon Agro Digital Tasikmalaya, Motivasi Petani Untuk Lebih Sejahtera

Kota Tasikmalaya, tasikzone.com – Agro Digital Tasikmalaya melakukan Panen perdana dan Wisata Petik Melon, kegiatan ini merupakan motivasi kepada para Petani
Agar petani bisa lebih sejahtera.

Seperti dikatakan Ohan Abdul Kohar Owner Agro Digital Tasikmalaya dalam sambutannya, Kamis (16/02/2023)

“saya libatkan para petani langsung ada 20 Petani yang terlibat sekarang tiap hari ada pekerjaan, seperti budidaya melon dan cabe, Saya ingin menginspirasi para petani dengan sentuhan tehnik yang baru” Kata Ohan

Nantinya, petani bisa menentukan harganya sendiri, petani bisa bikin Value sendiri sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan petani.

Sedikit Bercerita, Ohan tinggal Di Lingkungan Industri Kecil Di Kawalu, aktifitasnya Di Fashion Busana Muslim, namun setelah pandemi dirinya bermigrasi didigital Marketing kini ada 60 orang anak muda yang Direkrut di bisnis itu.

“ADT ini merupakan kolaborasi dengan Anak muda yang produktif dengan Tanah yang produktif” Tuturnya

BACA JUGA   Sudah Dievaluasi, Wakil Walikota Akui Banyak Kekurangan Dalam Program Wirausaha Baru

Lanjutnya, Digitalnya ini ada dihilirnya supaya lebih luas pasarnya dengan disentuh digital bisa diakses dengan lebih luas

Ditempat yang sama PJ Walikota Cheka Virgowansyah menyampaikan dalam sambutanya Normali Kota akan masuk keSektor perdagangan dan jasa namun sekarang kita bisa panen melon ini hal yang luar biasa.

Namun demikian kita tidak bisa melawan alam, Kota itu tempat berkumpul orang yang berdatangan dan Pergi, posisi strategis Kota Tasikmalaya berada di tengah pusat kegiatan Wilayah.

Oleh karena itu, Digitalisai ini bisa dari sektor Hulu, pengunjung bisa menyiram dengan Drone tekhnologi sudah banyak

“Pertanian tetep jalan, namun yang datang bisa bermain drone Fokusnya kita di sensasi tadi, jadi Digitalisai Hulu dan Hilirnya bisa kena” Tutur Cheka (rian)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *